Mourinho Interupsi Wawancara Son Heung-Min: “Man Of The Match, Harry Kane!”

Manajer Tottenham Hotspur tersebut menilai kontribusi empat assist Kane untuk empat gol Son layak diapresiasi lebih.

Manajer Tottenham Jose Mourinho melakukan interupsi terhadap wawancara pasca-pertandingan Son Heung-Min untuk mengumumkan – dengan bercanda – bahwa Harry Kane adalah pemain terbaik pertandingan menghadapi Southampton.

Usai kekalahan 1-0 dari Everton akhir pekan lalu, Spurs bangkit di laga berikutnya melibas Southampton dengan skor 5-2, di mana Son mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut.

Bagaimanapun juga, Kane juga tidak kalah gemilang dengan mencetak semua assist untuk gol Son dan juga membukukan gol pamungkas klubnya di St Mary Stadium.

Sementara Son dinilai layak mendapat predikat pemain terbaik, Mourinho sepertinya merasa kurang sepakat dan ia memotong wawancara pemain Korea Selatan tersebut dengan BBC Sport untuk mengumumkan: “Man of the match, Harry Kane.”

Son bereaksi dengan baik untuk menyingkirkan momen kikuk itu, ia tertawa dan malah sepakat dengan sang manajer sebelum memuji rekan setimnya tersebut.

“Saya akan mengatakan bahwa Harry adalah man of the match karena dia mencetak satu gol dan memberi empat assist,” ujarnya.

“Bersama Harry, kami telah bekerja sama begitu lama, ini adalah musim ke-enam, kami mengenal satu sama lain, kami ingin memiliki hubungan baik di dalam dan bahkan di luar lapangan.

“Saya pikir kami bekerja sangat keras untuk memiliki hubungan yang lebih baik, bahkan lebih baik dari sekarang, jadi jelas ini masih belum sempurna tetapi kami membidik hubungan yang sempurna.”

Empat gol Son di laga tersebut menjadi rekor terbanyak pribadinya di kompetisi sampai saat ini, dan ia kini memiliki peluang besar untuk melewati catatan 11 gol liga musim lalu.

“Saya sangat bahagia bisa mencetak empat gol di EPL untuk pertama kalinya,” ujar Son.

Give it to Gareth! – Redknapp on ‘formidable’ Bale, Son, Kane line-up

“Tetapi saya sangat berterima kasih kepada rekan setim saya yang memberi saya kesempatan mencetak gol, terutama pada Harry. Itu performa luar biasa dari Harry, umpan yang istimewa.

“Untuk mencetak hat-trick pertama saya di Liga Primer dengan Spurs adalah kehormatan besar untuk saya, saya sangat bangga dan sangat bersyukur.”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: