Samsung Rilis Model Titanium Jam Tangan Pintar Galaxy Watch 3

AKURAT.CO, Samsung Electronics akan merilis model titanium dari jam tangan pintar terbaru Galaxy Watch 3 yang menawarkan fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran canggih.

Model titanium dari Galaxy Watch 3 akan mulai dijual di Korea Selatan pada hari Jumat, dengan banderol harga 770.000 won (US $ 650), menurut Samsung.

Ini akan tersedia dalam varian Bluetooth 45mm dalam warna hitam mistik. Produk ini juga akan menyertakan tali logam premium.

“Untuk pertama kalinya, Samsung telah menciptakan model jam tangan pintar titanium, membawa desain baru ke Galaxy Watch 3 yang elegan dan ringan, namun tahan lama,” kata perusahaan dilansir dari Yonhap, Selasa (15/9/2020).

Raksasa teknologi Korea Selatan itu mengatakan edisi terbatas model titanium Galaxy Watch 3 akan mulai dijual dalam kemitraan dengan klub golf global dan pembuat peralatan Parsons Xtreme Golf (PXG).

Hanya 1.000 unit Galaxy Watch 3 Titanium PXG Edition, yang akan menyertakan aksesori PXG, akan dijual di pasaran, menurut Samsung. Di Korea Selatan, edisi khusus akan dijual dengan harga 990.000 won.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: