Harga dan Spesifikasi HP LG Wing 5G, Konon Punya Dua Layar Super Canggih

RINGTIMES BALI – LG resmi mengumumkan smartphone inovatif dengan kemampuan layar yang dapat diputar 90 derajat horizontal, yakni LG Wing.

Dalam acara live streaming yang digelar Senin 14 September 2020, perusahaan asal Taiwan ini secara detail mengungkap tentang kemampuan dan spesifikasi LG Wing ini.

LG menjelaskan, smartphone layar putar pertamanya ini mengusung layar FHD+ POLED berukuran 6,8 inci.

Ponsel ini memiliki dua layar, di mana salah satunya bisa diputar hingga 90 derajat. Dalam basic mode atau posisi layar sekunder tidak diputar, LG Wing akan tampak seperti smartphone pada umumnya, hanya saja lebih tebal dari smartphone lain.

Layar utama berukuran lebih besar yakni 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.460 x 1.080).https://tpc.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.htmlhttps://e6bf6f6e9e0693e86a8a300865b849cd.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Menariknya, masing-masing layar LG Wing ini dapat menampilkan konten yang berbeda satu sama lain atau sebagai kendali tambahan sebuah aplikasi.

Jenis panel yang digunakan adalah P-OLED dengan rasio aspek 20,5:9 dan resolusi 1,240 x 1,080.

Sementara layar kedua yang bisa diputar berdiagonal 3,9 inci dengan panel jenis OLED. Bagian punggung layar utama dilapisi bahan thermoplastic yang disebut bisa melindungi bagian layar dalam dari goresan.

Beberapa peredam hidrolik digunakan untuk mengurangi tekanan pada saat layar sekunder diputar ke atas membentuk huruf “T”.

DI punggung layar utama terdapat tiga kamera yang masing-masing beresolusi 64 MP (f/1.8), ultra wide 13 MP (f/1.9), dan ultra wide big pixel 12 MP (f/2.2).

Kamera selfie 32MP menggunakan mekanisme pop-up. Layar sekundernya adalah G-OLED 3,9 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 1,15:1.

Pengguna juga dapat mengedit video langsung setelah merekamnya langsung di layar kedua atau menggunakan navigasi GPS sambil mengelola panggilan di layar yang lebih kecil.https://tpc.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Spesifikasi lainnya termasuk kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP khusus untuk mode putar dan ultrawide 13MP lainnya. Ada mode gimbal dengan joystick virtual di layar kedua.

Ponsel sayap ini didukung oleh Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128/256GB. Baterainya 4,000mAh dan ada juga dukungan pengisian nirkabel di papan.

Sayangnya, perusahaan masih belum memberikan informasi lebih lanjut tentang kapan ponsel ini akan dijual dan berapa harganya.

Saat ini, LG hanya mengonfirmasi ponsel barunya itu akan dijual di Amerika Serikat lewat rekanan penyedia layanan telekomunikasi eksklusif, yakni Verizon.***

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: