Gol ‘Roket’ Reece James Bikin Frank Lampard Terkesima

Manajer Chelsea itu bahkan sampai berdiri dari kurisinya setelah bek kanannya tersebut mencetak gol spektakuler ke gawang Brighton.

Frank Lampard mengaku terkesima dengan gol ‘roket’ yang dicetak bek Reece James ketika timnya mengawali pertandingan perdana Liga Primer Inggris 2020/21 di kandang Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan semalam, Jorginho membuka papan skor untuk The Blues dari titik penalti, sementara lesakan keras James dan Kurt Zouma melengkapi kemenangan 3-1 untuk tim London itu.

Menyangkut gol James di Amex Stadium, sang pemain belakang melepaskan sepakan keras yang mengarah ke pojok kanan gawang tanpa bisa digapai oleh kiper Mat Ryan sebagaimana itu mengembalikan keunggulan Chelsea, setelah sebelumnya Leandro Trossard menyamakan kedudukan di awal babak kedua.

Seusai laga, Lampard mengatakan: “Gol Reece James, itu membuat saya berdiri dari kursi dan kami membutuhkan itu, kami sedang tidak dalam periode terbaik di momen tersebut,” ujarnya. “Reece memiliki kualitas itu, dia adalah pemain dengan kualitas seperti itu. Anda mencoba dan membuatnya bermain di mana dia bisa menjadi ancaman.”

Duo rekrutan Chelsea Timo Werner dan Kai Havertz diturunkan Lampard sejak menit awal dalam kemenangan di musim pembuka kali ini. Werner membuat kesan yang bagus saat memainkan debutnya, dengan ia memenangkan penalti yang kemudian dikonversi oleh Jorginho, sedangkan Havertz tampil selama 80 menit sebelum digantikan oleh Callum Hudson-Odoi.

Dan James menyebut rekrutan anyar tersebut akan membuat Chelsea semakin bagus. Ia mengatakan: “Kami sudah tahu ini akan sulit untuk bermain di sini dan kami sudah tahu kami harus mengerahkan segalanya untuk mendapatkan tiga poin dan saya pikir kami melakukannya. Kami harus tancap gas,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Seiring jalannya pertandingan kami akan menjadi lebih kuat. Ada beberapa pemain baru di tim ini, jadi kami harus menyatu dan menjadi lebih kuat dari pekan ke pekan.https://imasdk.googleapis.com/js/core/bridge3.409.0_en.html#goog_1266199388Play

Havertz could encourage Mount to improve – Lampard

“Ketika Anda mendatangkan pemain level tinggi, itu juga menghadirkan kompetisi dan membuat semuanya bekerja keras untuk masuk ke tim.”

Dengan kemenangan atas Brighton, Chelsea untuk sementara menempati urutan ketiga.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: