G-Shock DWE-5600CC, Pengguna Bebas Ganti Tali Jam dan Bezel

Tokyo, Beritasatu.com – Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan lini jam tangan tahan benturan G-Shock terbaru. Tidak sekadar tahan benturan, lini jam tangan seri DWE-5600CC merupakan G-Shock pertama yang menawarkan tali jam dan bezel yang dapat diganti-ganti.

Dikutip dari siaran pers, Rabu (9/9), DWE-5600CC tampil sebagai model terbaru dalam seri 5600, dan mempertahankan bentuk persegi yang menjadi ciri khas G-Shock pertama. Bahkan menariknya, DWE-5600CC menawarkan tiga tali jam dan dua bezel yang dapat diganti-ganti. Dengan demikian, pengalaman pengguna merek G-Shock menjadi lebih variatif.

DWE-5600CC terpasang dengan bezel dan tali jam berbahan resin berwarna hijau, yang menghasilkan tampilan kamuflase, dengan desain circuit board yang digunakan jam tangan model dasar (base model) dalam seri 5600.

Pada model jam tangan seri 5600 yang lama, tali jam dirancang agar mampu mengurangi guncangan terhadap case jika jam terjatuh. Namun di saat yang sama, tali jam juga memiliki slide lever sehingga mudah dilepas. Sementara, bezel, terpasang pada case dengan sejumlah baut, hadir dengan desain baru, dan terlindungi dengan empat kaitan kecil yang terbuat dari serat karbon (carbon fiber). Jam tangan ini merupakan model pertama dalam seri 5600 yang dilengkapi struktur carbon core guard – sebuah case yang lebih kuat dan terbuat dari serat karbon agar tahan benturan.

Selain itu, trdapat sejumlah aksesori yang menemani DWE-5600CC, mulai dari bezel berbahan resin yang berwarna matte black, hingga tali jam tangan dengan cetakan angka “3229”, yakni referensi modul untuk seri 5600. Selain itu, ada pula tali jam tangan berbahan tekstil dengan efek luminescent dan reflektif, serta memiliki desain circuit board yang berwarna hitam-putih. Para pengguna bisa melepaskan bezel untuk menunjukkan logo shock resistant yang terlihat dari samping case.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: