“Hakim Ziyech Akan Sukses Di Chelsea” – Kata Eks Bintang Ajax Jesper Olsen

26

Olsen mengatakan Ziyeh sebagai pemain memiliki karakteristik yang cocok dengan The Blues.

Jesper Olsen sama sekali tidak meragukan bahwa Hakim Ziyech akan sukses di Chelsea usai meninggalkan Ajax.

Ziyech sedang menatap musim pertamanya di Liga Primer Inggris setelah menuntaskan transfernya senilai €40 juta dari Ajax pada Juli lalu.

Winger internasional Maroko, yang mencetak sedikitnya 10 assist dalam enam musim terakhir di Amsterdam, tampil memukai dalam penampilan perdananya bersama Chelsea saat bermain imbang 1-1 dalam uji coba melawan Brighton and Hove Albion pekan kemarin.

Olsen, yang menjuarai dua gelar Eredivisie beruntun dan Piala KNVB sewaktu berkostum Ajax antara 1981 dan 1984 sebelum hijrah ke Manchester United, mengatakan kepada Stats Perform News: “Tidak ada keraguan bahwa ia akan sukses di Chelsea.”

“Saya pikir Frank Lampard telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Ia tahu klub ini dari dalam dan luar. Tampaknya sangat baik dalam hal manajemen dan gaya bermain.

“Itu adalah hal penting, ia ingin bermain menyerang dan memainkan sepakbola ofensif. Itu tidak akan menjadi masalah [bagi Ziyech].”

“Para pemain yang keluar dari Ajax, mereka memang seperti itu. Bahkan seorang bek atau gelandang, mereka memiliki karakteristik menyerang. Tidak diragukan lagi.”

Ziyech, 27, sendiri sudah tidak sabar untuk memulai kampanye debutnya bersama Chelsea, seperti yang ditunjukkannya melalui unggahan di Instagram usai tampil dalam uji coba lawan Brighton.

“Senang rasanya memainkan menit pertama saya dengan warna biru. Tidak sabar untuk menunggu liga dimulai,” ujarnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: