Terus Buru Jadon Sancho, Manchester United Buka Tawaran Di Angka £80 Juta

18

Tawaran pembuka sedang disiapkan United kepada Dortmund untuk bisa memulangkan sang winger berbakat ke Inggris.

Manchester United perlahan terus berupaya untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer musim ini.

Seperti dilaporkan Goal, Setan Merah siap membuka tawaran di angka £80 juta untuk mewujudkan transfer ini.

United optimistis bisa meyakinkan Sancho dan Dortmund menyusul keberhasilan mereka mengamankan tempat ke Liga Champions musim depan berkat kemenangan 2-0 atas Leicester City di partai pemungkas Liga Primer Inggris, Minggu (26/7).

Hasil positif itu membuat executive vice-chairman United Ed Woodward bersama kepala negosiator Matt Judge mulai bergerak cepat untuk bisa memboyong Sancho ke Old Trafford.

Dortmund memang belum menerima tawaran resmi, tapi United dilaporkan sudah menyiapkan dana awal sebesar £80 juta. Jumlah itu berpotensi terus meningkat karena belum termasuk bonus dan lain-lain.

Raksasa Bundesliga Jerman itu terlihat sudah siap berpisah dengan Sancho. Namun, BVB membanderol mantan winger Manchester City itu dengan harga fantastis senilai £120 juta.

United tampak siap jika harus menaikkan tawaran, dengan Woodward sebelumnya mengatakan “bisnis seperti biasa” terkait kebijakan transfer klub di tengah pandemi Covid-19. Dana lebih dari £100 juta sepertinya bukan masalah bagi United.

Sementara itu, winger United Jesse Lingard beberapa waktu lalu mengaku siap untuk menyambut kehadiran Sancho di skuad Ole Gunnar Solskjaer, meski itu berarti posisinya akan terancam.

“Jadon adalah pemain yang brilian. Semuanya terserah dirinya. Saya sudah melihatnya bermain di timnas Inggris dan saya melihat kualitasnya. Saya rasa, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk United,” tutur Lingard.

Selain mengincar winger, United dikabarkan juga mendambakan pemain baru di posisi gelandang dan bek sentral di jendela transfer musim panas ini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: