Advertisements

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Akan Kembali Menangkan Gelar!

33

United baru saja mengalahkan Aston Villa di Liga Primer tetapi Ole dan Paul Pogba ingin timnya terus menatap ke depan.

Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya di Manchester United untuk mendengarkan saran Paul Pogba, sembari menuntut mereka untuk terus berusaha demi mencapai tingkat berikutnya.

United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 17 di semua kompetisi menyusul kemenangan 3-0 melawan Aston Villa, Jumat (10/7) dini hari WIB tadi, sekaligus membuat sejarah di Liga Primer sebagai tim pertama yang menang dengan selisih tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan berturut-turut.

Selagi ada banyak hal positif yang dapat diambil dari penampilan mereka di Villa Park, Pogba, yang mencetak gol ketiga timnya semalam, memperingatkan bahwa rekor yang diraih tidak akan dianggap jika timnya tidak berusaha untuk memenangkan Liga Primer.

“Kami sangat senang dengan diri kami sendiri tetapi kami tahu harus melanjutkan ini,” kata Pogba kepada Sky Sports seusai laga.

“Kami berbicara sebelum pertandingan, kami berbicara di sesi latihan bahwa kita harus terus berusaha, itulah Manchester [United], ini adalah klub besar dan kami ingin menjaga levelnya selalu tinggi.

“Dan kinerja hari ini serta dalam beberapa minggu terakhir, itu sangat bagus dan mereka berada di standar Man United.

“Kami tidak memenangkan Liga Primer, itulah yang menjadi tujuan, dan kami tidak memenangkan apa pun tahun ini sehingga kami harus terus bekerja, ada banyak yang harus dilakukan. Banyak.”

Ole sepakat dengan pandangan sang gelandang dan mengatakan kalimat itu perlu dibawa ke ruang ganti.

“Saya yakin Manchester United akan menghadapi tantangan dan kembali memenangkan liga,” kata Ole.

“Ketika itu terjadi, itu tergantung pada setiap individu yang ada di sini dan seberapa cepat kita dapat membuat proses ini berjalan, kita berkembang sebagai sebuah tim, meningkat dan kita telah menempuh perjalanan yang panjang dalam satu musim ini, jadi mari kita bawa kata-kata Paul ke dalam ruang ganti dengan berharap dan menuntut lebih banyak setiap harinya.”

United sekarang hanya tertinggal satu angka di belakang Leicester City yang menghuni peringkat empat, dan berjarak dua poin dari Chelsea yang berada di urutan ketiga selagi kompetisi musim ini tinggal menyisakan empat pertandingan.

Setelah ini, United harus mengalihkan fokus untuk lanjutan Liga Primer melawan Southampton di Old Trafford. Laga itu menurut rencana digelar pada Selasa (14/7) dini hari WIB mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: