Tidak Hanya Mobil, Porsche Juga Hadirkan Jam Tangan yang Bisa Dikustom

33

Liputan6.com, Jakarta – Porsche menjadi salah satu pabrikan mobil mewah yang menawarkan jasa personalisasi untuk konsumennya. Jadi, pembeli kendaraan asal Jerman ini, bisa melakukan kustom eksterior maupun interior sesuai dengan keinginan dan dikerjakan langsung di pabrik.

Melansir Motor1, konsumen yang melakukan personalisasi kendaraannya ini bahkan mencapai sekitar 90 persen. Dengan melihat hal tersebut, jenama asal Jerman ini kemudian menawarkan sesuatu yang berbeda, yaitu menghadirkan jam tangan khusus yang bisa dikustom oleh konsumennya.

“Tidak ada merek arloji atau produsen otomotif yang saat ini menawarkan konsep arloji dipersonalisasi dan eksklusif dengan 1,5 juta pilihan desain,” ujar Jan Becker, CEO Porsche Design Group, seperti dilansir dari Motor1, Minggu (5/7/2020).

Personalisasi untuk jam tangan ini, mulai dari bahan, warna, jenis kkulit dan gaya jahitan berdasarkan kendaraan. Artinya, pembeli jam tangan ini bisa mengkustom jam tangannya, sama dengan mobil Porsche.

Sementara itu, jam ini diproduksi di Swiss, dan pelanggan dapat mengkonfigurasi jam tangannya melalui Porsche Design Timepieces Configurator di website. Kemudian, hasil desain tersebut bisa dikonsultasikan di Porsche Center.

Sebagai informasi, Porsche Exclusive Manufacture sendiri menawarkan opsi hingga 700 eksterior dan interior untuk line-up Porsche, dan sudah berlangsung selama lebih dari 30 tahun.


Garansi Baterai Porsche Taycan Mencapai 8 Tahun, Ini Alasannya

PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor resmi Porsche di Indonesia akan mendatangkan sportscar listrik Porsche Taycan ke Indonesia pada bulan September 2020 mendatang.

Menjadi mobil listrik pertama yang dijual oleh Porsche, rupanya pabrikan asal Jerman tersebut berani menawarkan garansi 8 tahun atau 160.000 km.

Mayk Wienkoetter selaku Spokesperson of E-Mobility dan Taycan product line mengungkapkan ada teknologi yang membuat baterai selalu berada dalam kondisi ideal.

” Ada fungsi untuk melindungi baterai atau membuatnya lebih kuat. Contohnya thermal management. Fitur tersebut menjaga agar baterai bekerja dalam kondisi ideal,” ungkap Mayk melalui sambungan teleconferene, kemarin (24/6).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: