Kerja Sama Jacob & Co dan Bugatti dalam Arloji Senilai Rp 8,4 Miliar

35

KOMPAS.com – Jacob & Co merek yang identik perhiasan dan jam tangan mewah merilis jam tangan terbaru hasil kerjasamanya dengan Bugatti, perusahaan mobil asal Perancis.

Jam tangan ini terinspirasi dari model Bugatti Chiron Super Sport 300+ dan melahirkan koleksi yang bernama “Twin Turbo Furious Bugatti 300+.”

Dalam kemitraan sebelumnya, kedua label memproduksi jam tangan dengan inspirasi mobil bertenaga tinggi Bugatti Chiron klasik.

Twin Turbo Furious Bugattti 300+ dibuat sangat terbatas, yaitu hanya tiga buah dan dijual dengan harga 580.000 Dollar AS atau sekitar Rp 8,4 miliar.

Koleksi ini merupakan bentuk penghargaan untuk hypercar Bugatti yang baru-baru ini mencetak rekor tercepat dunia ketika pembalap Le Mans 1988, Andy Wallace, memacu mobil tersebut dengan kecepatan 489 km per jam pada September 2019 lalu.

36

Lihat Foto Bugatti Chiron Super Sport 300+()

Desain jam ini memadukan dua akselerasi triple axis tourbillon yang mengimbangi efek gravitasi dengan sangat presisi.

Detail lain pada jam tangan mencakup forged carbon dan casing DLC hitam berbahan titanium yang mengacu pada serat karbon pada mobil Bugatti Chiron Super Sport 300+ dengan aksen oranye.

Tak ketinggalan sistem penghitungan menit secara desimal dan monopusher chronograph juga disematkan.

“Kami telah menemukan mitra yang memahami cara kami melihat eksklusivitas dan bagaimana setiap objek dengan nama Bugatti perlu memadukan tenaga ekstrem dan teknologi tercanggih disertai kemewahan, estetika dan keanggunan Bugatti,” kata Presiden Bugatti, Stephan Winkelmann menanggapi kerjasamanya dengan Jacob & Co.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: