Liverpool Siapkan Naby Keita Untuk Dapatkan Kapten AC Milan Alessio Romagnoli

17

Liverpool memburu bek baru. Nama kapten AC Milan Alessio Romagnoli sedang diseriusi klub asuhan Jurgen Klopp itu.

Liverpool dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek dan kapten AC Milan Alessio Romagnoli di bursa transfer berikutnya.

Bek timnas Italia itu disebut-sebut sedang mempertimbangkan masa depannya di San Siro jelang jendela transfer dibuka, terlebih deretan klub top Eropa mengantre padanya.

Liverpool diklaim tidak sendirian dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan sang defender.

Di belakang mereka, Paris Saint-Germain jadi salah satu peminat yang menunjukkan gelagat serius memiliki Romagnoli. Meski demikian, The Reds diyakini berada di baris terdepan dalam mengamankan tanda tangan sang pemain.

Klub asuhan Jurgen Klopp ini kabarnya sudah menyiapkan proposal menarik untuk kubu San Siro.

Tak sekadar uang cash, Liverpool berencana melayangkan tawaran senilai €40 juta plus menyertakan nama gelandang Naby Keita sebagai usaha memuluskan perekrutan Romagnoli.

Sejak beseragam Rossoneri 2015 silam, Romagnoli langsung menjadi palang pintu andalan Milan. Secara total, dia telah mengumpulkan 182 penampilan di berbagai kompetisi dengan mengemas tujuh gol.

Sepanjang kampanye edisi 2019/20, bek berusia 25 tahun tersebut bermain dalam 30 pertandingan bagi Milan di seluruh ajang.

Tawaran Liverpool ini pun tampak menarik bagi Milan. Pasalnya, calon pelatih klub, Ralf Rangnick, pernah bekerja sama dengan Keita di RB Leipzig. Momen reuni keduanya pun disebut-sebut sangat mungkin terjadi.

Sebelumnya, persiden Milan Paolo Scaroni mengindikasikan pihaknya sedang mengerjakan proses perekrutan Rangnick sebagai pelatih kepala baru.

“Saya tidak tahu apakah dia [Rangnick] akan bergabung dengan kami,” tutur Scaroni kepada Radio Rai memberikan kejelasan mengenai spekulasi Rangnick.

“Gazidis akan mengurusi hal-hal seperti ini. Saya tidak tahu dia saat ini sedang berbicara dengan siapa, akan tetapi pilihannya akan dibuat oleh dia,” jelas sang patron.

Liverpool juga ramai diberitakan hendak mengangkut Kylian Mbappe setelah mereka disalip Chelsea dalam perburuan Timo Werner. Gosipnya, demi memuluskan perekrutan pemain juara Piala Dunia 2018 itu, The Reds akan memasukkan nama pemain andalan tim, Sadio Mane, ke dalam paket tawaran.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: