Hanya Hitungan Hari, Xiaomi Mi Band 5 Ludes Di Seluruh Dunia

06

Bisnis.com, JAKARTA – Alat pelacak kebugaran berbentuk jam tangan yakni Xiaomi Mi Band 5 yang diluncurkan pada Kamis (18/6/2020) lalu, saat ini sudah habis terjual di seluruh dunia.

Toko daring resmi Xiaomi mengkonfirmasi hal tersebut. Untuk itu, Xiaomi meminta para penggemar gawai tersebut untuk bersabar terlebih dahulu untuk menantikan penjualan berikutnya.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Minggu (21/6/2020), Xiaomi menyebutkan Mi Band 5 akan kembali tersedia di gerai resmi mulai 30 Juni 2020 baik untuk model yang menyematkan teknologi NFC maupun non-NFC.

Adapun, publik dapat memperoleh Xiaomi Mi Band 5 model NFC dengan harga setara US$32,38 dan untuk non-NFC seharga US$27.

Sementara itu, untuk para calon pembli yang tinggal di Amerika Serikat, Mi Band 5 dapat dibeli dari AliExpress dengan harga terendah US$31,99 menggunakan kupon.

Para pembeli dari AS pun diingatkan bahwa jika pembelian dilakukan melalui AliExpress, maka produk tersebut baru akan sampai di tangan setelah tanggal 25 Juli 2020, meskipun ongkos kirimnya gratis.

Mi Band 5 dapat digunakan untuk melacak pola tidur penggunannya dengan cara mengunduh aplikasi Mi Fit. Adapun apliksai Mi Fit saat ini telah diperbaharui ke very 4.2.0 dan dapat diperoleh di Play Store dan App Store.

Layar yang digunakan adalah oleh Mi Band 4 adalah AMOLED 1,2 inci atau lebih besar dibandingkan layar OLED milik Mi Band 4 yang berukuran 0,95 inci.

Melalui akun Weibo, Xiaomi Smart Life membagikan poster yang memperlihatkan Mi Band 5 dengan empat warna, antara lain hijau, merah, kuning, dan hitam. Dari segi desain, tampilannya sangat mirip dengan Mi Band 4 yang menempatkan tombol home di bagian bawah panel.

Mi Band 5 juga memiliki kemampuan untuk mengontrol kamera ponsel yang sudah dipasangkan, hingga bertindak sebagai tombol shutter jarak jauh.

Selain itu, akan ditambahkan lima mode pelacakan olahraga baru termasuk yoga, mesin elips, mendayung dalam ruangan, bersepeda dalam ruangan, dan lompat tali.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: