Jam Tangan Kolaborasi G-SHOCK dan Dragon Ball Z Terinspirasi Son Goku

14

KOMPAS.com – Setelah berkolaborasi dengan Evangelion awal bulan ini, Casio kembali menambah koleksi kolaborasi dengan anime Jepang. Kali ini, G-SHOCK telah memperkenalkan arloji baru yang terinspirasi oleh Dragon Ball Z.

Pilihan warna cerah dan berani yang terlihat di serial anime ini, jam tangan GA-110 hasil kolaborasi dengan Dragon Ball Z ini menampilkan warna oranye neon pada bagian tubuh, dengan menghadirkan efek garis-garis khas Goku saat mengeluarkan jurus kamehameha-nya.

Menampilkan adegan pelatihan dan pertumbuhan dari karakter utamanya Son Goku, arloji ini memberi penghormatan kepada beberapa episode acara yang paling berkesan.

Dial dan logo ditampilkan dengan aksen emas, sementara dial inset pada posisi jam sembilan menampilkan motif bola bintang empat yang merujuk pada tujuh bola naga yang harus dikumpulkan Goku.

Pada posisi jam tiga terdapat motif “Z”, dengan logo Dragon Ball Z yang ditemukan pada case.

Jam hasil kolaborasi Dragon Ball Z dan G-SHOCK akan bisa didapatkan mulai 22 Juli dari toko web G-SHOCK, dan dibanderol seharga £ 199 (sekitar $ 250 USD) atau seharga Rp 3,5 juta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: