Tak Hanya Otomotif, Bentley Kini Produksi Jam Tangan Mewah

0

35

- Advertisement -

INDOZONE.ID – Bentley belakangan banyak mengembangkan unit usahanya. Setelah beberapa waktu lalu membuat furnitur, kini ia kembali berkolaborasi dengan Breitling, sebuah perusahaan jam tangan asal Swiss meluncurkan jam Chronomat terbaru untuk pelanggannya.

Kolaborasi Bentley dengan Breitling sendiri telah berjalan kurang lebih 17 tahun sehingga peluncuran model jam baru ini menjadi bagian dari perayaan kerjasama mereka yang telah berlangsung lama.

Chronomat baru ini adalah sebuah jam tangan sport serbaguna yang dapat digunakan saat resmi atau santai karena desainnya yang mengakomodir dua sisi tersebut. Jam ini Memiliki case stainless steel 42 milimeter dengan dial hijau dan counter kronograf hitam kontras.

CEO Bentley Adrian Tanda mengatakan jam ini istimewa karena dibuat dengan desain dan teknologi terbaru. Ia menggunakan kaca safir cembung dengan anti-reflektif ganda yang membuatnya angkanya tetap terlihat dengan baik dalam kondisi gelap.

“Baik Bentley dan Breitling berbagi warisan terkenal yang telah menjadi landasan perkembangan teknologi dan desain terdepan di dunia untuk merek kami. Dari teknologi onboard yang mendefinisikan Bentley, kami mengembangkan jam bersama partner yang tepat untuk mereka yang menginginkan model ekslusif,” kata Tanda mengutip Carscoops, Rabu (9/6/2020)

Bagi Tanda, jam tangan Chronomat Bentley baru ini mencontohkan komitmen bersama untuk menghormati nilai-nilai otentik kedua perusahaan sambil menciptakan ikon baru dan abadi untuk pelanggan modern saat ini. Harga jam tangan ini dibanderol Rp US$8 ribu atau setara dengan Rp112,8 juta

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: