Advertisements

AS Roma Yakin Dapatkan Pedro Gratis Dari Chelsea

37

Chelsea kemugkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak Pedro, sehingga bisa pindah secara bebas transfer ke Giallorossi.

Pedro bersiap meninggalkan Chelsea pada musim panas ini dengan AS Roma kemungkinan besar mendapatkan sang winger secara bebas transfer, Goal dapat mengonfirmasi.

Negosiasi antara pemain 32 tahun itu dan klub Serie A sudah dimulai pada April lalu, dengan dialog keduanya mendekati kesimpulan dalam 48 jam terakhir.

Kontrak pemain internasional Spanyol itu di Stamford Bridge akan selesai pada akhir musim 2019/20 ini, memaksanya untuk segera menentukan masa depannya.

Raksasa Serie A lainnya, Juventus juga menunjukkan ketertarikan pada Pedro, sementara trio La Liga, Sevilla, Valencia dan Real Betis juga ikut bersaing mendapatkannya, menurut laporan di Spanyol.

Pedro telah membuat 201 penampilan dan mencetak 43 gol bagi Chelsea, sejak bergabung dari Barcelona pada 2015.

Ia juga sukses memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Europa, menambah koleksi prestasinya setelah menjuarai tiga Liga Champions dan lima La Liga semasa berkostum Barcelona.

Cedera menjadi momok bagi Pedro dalam mengarungi kampanye musim ini bersama Chelsea, membatasi penampilannya hanya sebanyak 18 laga dan torehan dua gol di semua kompetisi.

Dengan Chelsea yang membeli Christian Pulisic dan Hakim Ziyech untuk menambah kedalaman skuad mereka, serta kemunculan talenta muda Inggris, Callum Hudson-Odoi, semakin kecil peluang bagi Pedro untuk bisa mendapatkan tempat utama di skuad Frank Lampard apabila bertahan di London.

Pedro akan menyusul beberapa pemain Liga Primer yang pindah ke Roma belakangan ini, yakni Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan dan Davide Zappacosta.

Eks bintang Barcelona itu juga sebelumnya dikaitkan dengan rumor menuju Major League Soccer (MLS) dan bekas pemain Chelsea, Craig Burley merasa ia bisa menjadi rekrutan besar bagi kompetisi Amerika Serikat (AS).

“Saya pikir ia cukup bagus untuk bermain di level yang sekarang ini, di mana pun itu. Pada akhirnya, Chelsea mencari pemain yang lebih muda,” kata Burley kepada ESPN.

“Mereka punya sejumlah pemain yang bisa mereka pilih untuk posisi yang sama [dengan Pedro].”

“Jadi saya tidak berpikir ada keraguan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain yang pindah.”

“Sisi lainnya adalah bahwa ia memiliki karier yang cukup beruntung dengan adanya cedera, terutama baru-baru ini jika saya tidak salah ingat.”

“Ia masih terlihat sangat bugar, gesit dan cepat, yang merupakan atribut besar miliknya.”

“Ketika Anda melihat Pedro, Anda tidak melihat seseorang yang memiliki sikap buruk, Anda melihat seseorang yang bekerja keras dan bermain padu dengan tim.”

“Ketika Anda menggabungkan semua hal tersebut, ia akan menjadi pemain yang sangat bagus bagi klub mana pun di Major League Soccer.”

“Meski pun ia berusia 33 tahun, ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan, dan ia merupakan pemain yang sangat pekerja keras.”

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: