Advertisements

Terungkap, Mauricio Pochettino Negosiasi Dengan Newcastle United

19

Ardiles, eks bintang Tottenham, mengatakan Pochettino akan bersabar menunggu tawaran tepat dan tetap bertahan di Liga Primer.

Mauricio Pochettino mendapat tawaran yang bagus dari Newcastle United, kata Ossie Ardiles, yang menyebut eks manajer Tottenham Hotspur itu lebih suka tetap tinggal di Inggris dan menunda kepulangan ke Argentina.

Spurs memutuskan berpisah dengan Pochettino pada November 2019 lalu, hanya beberapa bulan setelah sang juru taktik sukses membawa Tottenham ke final Liga Champions.

Posisinya di London utara kemudian digantikan oleh Jose Mourinho, dan kini sang manajer 48 tahun bebas menentukan masa depannya.

Kabar terkini menyebutkan Newcastle bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi Pochettino, dengan klub Liga Primer Inggris tersebut tengah dalam proses akuisisi senilai £300 oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Steve Bruce saat ini menjabat sebagai manajer Newcastle, namun Ardiles mengungkapkan bahwa Pochettino telah didekati oleh kubu St James’ Park yang memiliki ambisi memulai era baru.

Ardiles, sebagai eks pemain Tottenham dan manajer Newcastle, mengatakan kepada The Mirror: “Mauricio baik-baik saja di Inggris.”

“Ia dihubungkan dengan Newcastle United dan ketika ia berbicara langsung dengan klub itu, ada banyak orang ternama di sana yang memberinya tawaran bagus.”

“Mauricio punya hubungan dengan Tottenham, tapi Selasa lalu situasinya berubah dan sekarang ia bebas untuk melatih klub mana pun.”

“Dengan cara ini, ia akan menerima tawaran lagi, tapi kemungkinan besar Newcastle akan mendekati lagi.”

“Ia akan meluangkan waktu untuk berpikir dan menunggu sedikit lagi untuk bisa mewujudkannya.”

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: