realme Watch Dipastikan Meluncur Akhir Mei

16

Techdaily.id – Realme telah menjadwalkan acara peluncuran perangkat terbaru mereka yakni realme Watch pada 25 Mei di India. Pada waktu yang bersamaan kabarnya mereka juga juga akan meluncurkan delapan produk terbaru termasuk realme X50 Pro Player Edition.

realme XT dengan Kamera 64 MP terbaik Hadir di Pasar, Tidak Gaib

Brand asal Tiongkok tersebut baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Realme TV, yang ditenagai oleh chipset MediaTek, juga akan dihadirkan secara resmi di pasar India pada 25 Mei, sebuah tanggal yang sama dengan peluncuran perangkat lainnya.

Sebagai smartwatch pertama realme, perangkat jam tangan pintar ini sejatinya telah diketahui beberapa spesifikasi nya selama beberapa pekan ke belakang, terlebih toko online Flipkart telah memasang sebuah microsite yang menyoroti fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Pada microsite tersebut, tampak sebuah teaser yang menampilkan jam tangan pintar ini akan datang dengan segala keunggulannya. Dari segi desain, terlihat jam tangan ini mirip dengan OPPO Watch dan cukup mirip dengan Apple Watch.

Dilansir dari Gizmochina (20/5), realme Watch akan hadir dengan layar touchscreen warna 1,4 inci, yang diklaim sebagai yang terbesar di segmen harganya di India. Lebih lanjut, terungkap bahwa pada saat peluncuran, jam tangan pintar ini akan datang dengan Classic Strap tetapi kemudian perusahaan akan meluncurkan Fashion Strap yang kemungkinan memiliki berbagai pilihan warna.

Jam tangan pintar ini juga hadir dengan fitur seperti Pelacakan Kesehatan 24/7, berkat monitor denyut jantung Real-time dan sensor SpO2 untuk pemantauan tingkat oksigen darah.

Seiring dengan fitur notifikasi pintar, teaser ini juga mengungkapkan 14 mode olahraga yang berbeda mulai dari Sepak Bola, Bola Basket, Tenis Meja, Sepeda, Pemintalan, Elips, Yoga, Kriket, Berlari, Berjalan, Treadmill, Badminton, Kapasitas Aerobik, dan Kebugaran.

Itu juga dilengkapi dengan kontrol musik dan fitur kontrol kamera.  Pengguna akan dapat menghubungkan jam tangan pintar ke aplikasi Realme Link perusahaan yang tersedia di Google Play Store untuk manajemen all-in-one dari semua perangkat yang terhubung Realme.

Realme Watch diharapkan tersedia untuk pembelian di India melalui Flipkart dan juga toko online resmi perusahaan di negara tersebut.  Rincian lebih lanjut tentang arloji, termasuk harga dan ketersediaannya akan diungkapkan pada 25 Mei.

Tidak sampai disitu, fitur ini juga dilengkapi dengan kontrol musik dan fitur kontrol kamera.  Pengguna akan dapat menghubungkan jam tangan pintar ke aplikasi Realme Link perusahaan yang tersedia di Google Play Store untuk manajemen all-in-one dari semua perangkat yang terhubung Realme.

Perangkat terbaru realme ini diharapkan tersedia untuk pembelian di India melalui Flipkart dan juga toko online resmi perusahaan di negara tersebut.  Rincian lebih lanjut tentang jam tangan pintar ini, termasuk harga dan ketersediaannya akan diungkapkan pada 25 Mei.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: