CASIO Kolaborasi Bareng Dominate, 100 Jam Tangan Habis dalam 1 Jam

Editorial_6.jpg

- Advertisement -

SIAR.Com, Jakarta – Brand jam tangan terkenal asal jepang Casio melalui G-SHOCK, kolaborasi bersama Dominate, label street wear lokal dengan salah satu produk favoritnya, MA-1 bomber jacket, meluncurkan jam tangan G-SHOCK x Dominate (DW-5600P) pada Jumat (17/4) lalu melalui dua situs, yaitu www.dominatebrigade.com dan www.atmos.co.id .

Sebanyak 200 jam tangan telah di release, ke-200 jam tangan tersebut 100 diantaranya dipasarkan melalui dua situs yang disebutkan sebelumnya dan telah habis terjual hanya dalam waktu 60 menit. Sementara 100 sisanya akan dipasarkan secara umum dan akan dibagikan kepada influencer.

Pihak G-SHOCK dan Dominate, awalnya hendak merencanakan peluncuran di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, namun, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, akhirnya kedua belah pihak memutuskan untuk melakukan peluncuran secara online.

Marketing Manager Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office Riry Silalahi dalam keterangan resminya kepada SIAR mengatakan, “Kami melihat kesamaan antara G-SHOCK dengan Dominate, yaitu keselarasan visi dan juga penerjemahan komunikasi produk melalui musik, olahraga, seni, dan fashion,” ujarnya.

“G-SHOCK pun melihat betapa Dominate diminati penggemar street wear di Indonesia, dan tentunya DW-5600P ini sangat cocok dipadukan dengan gaya street wear,” sambung Riry.

Sementara Co-owner Dominate Nayarana Paramasatya mengatakan, “Very excited, karena jam ini merupakan gabungan dari semua unsur lifestyle Dominate maupun G-SHOCK, yang kesemuanya dipresentasikan dalam bentuk jam ini,” jelas Nayarana. (CASIO/RonaNovrinta)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: