Bukti Loyalitas David De Gea Terhadap Manchester United

20

- Advertisement -

Kiper berusia 29 tahun asal Spanyol itu sama sekali tidak memiliki rencana meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

David de Gea menunjukkan loyalitasnya terhadap Manchester United dengan mengatakan ingin bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Kiper asal Spanyol itu telah beberapa kali dirumorkan akan hengkang, terutama musim 2019/20 ini setelah mengalami beberapa kesulitan dan adanya prospek United memulangkan Dean Henderson yang tampil gemilang selama masa pinjaman di Sheffield United.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu meneken perpanjangan kontrak pada Desember lalu yang membuatnya bertahan di United hingga Juni 2023 dan menyatakan tidak ada niatan untuk menyudahinya lebih awal, meski telah melewati sembilan tahun terakhir bersama Red Devils.

“Hanya menjadi bagian dari klub ini terasa luar biasa. Jadi bayangkan, 10 tahun, itu seperti mimpi,” kata De Gea, yang menatap prospek perayaan satu dekade di Old Trafford, seperti dilansir Daily Mail.

“Sangat menyenangkan bisa memainkan banyak pertandingan bersama klub ini, saya harap bisa terus berada di sini untuk bertahun-tahun lagi lamanya.”

United menduduki peringkat kelima klasemen Liga Primer Inggris, mengumpulkan 45 poin dari 29 pertandingan. De Gea tampil dalam semua laga tersebut, kebobolan 30 kali dan mencatatkan delapan nirbobol.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kapan bergulirnya kembali Liga Primer setelah dihentikan pada Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: