Harvey Elliott: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool Seperti Steven Gerrard

18

- Advertisement -

Elliott menjadi pemain termuda yang bermain kompetitif untuk The Reds ketika melawan MK Dons pada September kemarin.

Youngster Liverpool Harvey Elliott mengaku ingin menjadi legenda klub seperti mantan kapten Steven Gerrard.

Elliott membuat sejarah pada Mei 2019 lalu ketika ia menjadi pemain termuda yang pernah bermain dalam pertandingan Liga Primer, dengan ia tampil untuk Fulham pada usia 16 tahun dan 30 hari.

Liverpool mendapatkan remaja itu musim panas lalu dan dia terus menunjukkan potensinya di Merseyside, menjadi pemain termuda yang pernah menjadid starter di pertandingan kompetitif untuk The Reds pada  September.

Secara keseluruhan, pemuda 17 tahun ini telah mencatatkan tujuh penampilan di tim utama untuk Liverpool di musim 2019/20 dan diperkirakan memiliki masa depan yang sangat cerah ke depannya.

Elliott sendiri menguraikan beberapa tujuan ambisiusnya bersama Liverpool dalam sebuah wawancara dengan laman resmi klub, dengan mengatakan bahwa ia ingin meniru Gerrard dan menjadi legenda di Anfield.

“Untuk memenangkan segalanya bersama klub ini,” kata Elliott soal ambisi utamanya. “Saya berusaha untuk menjadi seperti Steven Gerrard, dengan menjadi legenda besar di sini seperti dia.

“Saya ingin memenangkan Liga Primer dan Liga Champions dengan klub luar biasa ini. Bagi saya, itulah yang saya perjuangkan dan saya ingin membantu klub ini dengan segala cara agar mencapai hal-hal tersebut,” imbuhnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: