Pablo Mari Ingin Permanen Di Arsenal

18

- Advertisement -

Pablo Mari berharap Arsenal akan mendatangkan dirinya dengan kontrak permanen di akhir musim 2019/20 ini.

Mari bergabung ke Arsenal dengan status pinjaman dari Flamengo pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Pemain asal Spanyol berusia 26 tahun itu tampil dua kali untuk The Gunners, termasuk di pertandingan Liga Primer Inggris lawan West Ham United.

Kontrak peminjaman Mari akan berakhir di pengujung Juni nanti, namun kesepakatan bisa diperpanjang menyusul penundaan kompetisi sepakbola akibat wabah virus corona.

Mari, yang memuji manajer Arsenal Mikel Arteta, mengungkapkan harapannya agar dirinya mendapat kontrak jangka panjang.

“Saya memiliki banyak hal untuk dipelajari, tapi saya pikir sepakbola saya bisa sangat bagus bersama Arsenal,” ujar Mari kepada Sky Sports.

“Saya berharap klub dan saya bisa menuju akhir [musim] dengan hal-hal yang bagus untuk melakukan transfer permanen. Kami akan melihat apa yang akan terjadi karena momen saat ini dengan virus adalah sulit.”

“Ia [Arteta] sejauh ini melakukan pekerjaan dengan sangat bagus. Saya sangat senang bekerja bareng dia. Ia membantu saya dengan kelemahan saya dan meningkatkan kekuatan. Saya berharap saya bisa bekerja bareng dia di tahun-tahun mendatang.”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: