Rolex dan Audemars Piguet Warnai Lelang Jam Tangan Mingguan Online Sotheby’s

16

- Advertisement -

Divisi Jam Tangan Sotheby’s meluncurkan lelang online mingguan mulai 1 April 2020. Pilihan jam tangan baru diluncurkan setiap tujuh hari menawarkan format cepat dan dinamis bagi kolektor untuk menjual dan membeli jam tangan.

Penjualan mingguan akan memberikan respons yang baik terhadap tren pasar dan membuka lebih banyak cara bagi penjual untuk menawarkan properti mereka.

Hal ini juga dibarengi dengan meningkatnya kepercayaan dari kolektor dalam membeli jam tangan penting online. Dibuktikan dengan adanya rekor baru untuk arloji Rolex Paul Newman 6262 yang dijual online di Sotheby’s seharga CHF 162.500 atau sekitar 2,8 milyar rupiah.

Penawaran digital Sotheby’s merupakan pengembangan strategi perusahaan yang lebih luas untuk terus mengeksplorasi cara-cara baru berhubungan dengan pecinta arloji dan merespons pasar.

Format baru akan diluncurkan pada hari Rabu, 1 April, dengan pilihan 19 jam tangan Rolex dan karya langka Audemars Piguet. Salah satu yang menjadi sorotan adalah arloji Rolex Daytona 6263 yang dibuat Mohammed Bin Rashid Al Maktoum Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab.

Untuk Penawaran dibuka selama 7 hari sebelum seleksi baru diumumkan pada hari Rabu 8 April dan setiap hari Rabu setelahnya. (WHY) Foto: Dok. Sotheby’s

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: