Advertisements

Ingin Tampil Trendy dengan Jam Tangan, Istana Accessories Solusinya

15

BANGKAPOS.COM, BANGKA— Ingin tampil trendy dengan jam tangan sebagai penunjang penampilan anda. Istana Accessories menjadi solusinya.

Istana Accessories banyak pilihan jam tangan sesuai dengan selera masing-masing. Terdapat 15 merek atau jenis jam tangan yang tersedia di tempat ini.

“15 merek kurang lebih, yaitu Skmei, D-Force, Digitec, Christian Arden, Ticarto, G-Shock, Auxland, Seiko, Mirata, Montblanc dan lainnya,” kata Firdaus selaku pengelola Istana Accessories, Jumat (27/3/2020).

Jam yang diperoleh dari Jakarta maupun produk lokal mempunyai harga yang beragam, kisaran harga Rp 60-an Ribu sampai Rp 350 Ribu.

“Kalau Rp 350 Ribu itu yang pastinya tahan air, ada digital sama jarum, rantainya tidak akan mudah rusak,” kata Firdaus.

Menurut Firdaus, respon masyarakat terhadap jam tangan sebelumnya banyak peminatnya, tapi kalau kondisi sekarang sudah menurun.

“Paling banyak diminati merek Charles Delon, G-Shock sama Fossil yang lebih banyak pembeli ketimbang jenis lainnya,” ucapnya.

Firdaus membagikan tips-tips merawat jam tangan agar awet dan juga membagikan tips memilih jam tangan yang bagus atau berkualitas.

“Cara merawat jam pertama kalau kotor di lap saja jangan dicuci, misal mati cepat diganti baterainya karena kalau tidak mesinnya cepat rusak karena baterai mati itu akan keluar cairan,” kata Firdaus.

“Sedangkan untuk Tips memilih jam yang bagus itu kita lihat harganya, semakin tinggi harga semakin berkualitas, kedua kulitnya harus bagus, rantainya tidak luntur warnanya, atau tidak berubah warna dan kalau jam bagus bagian bawah jam itu dia lebih pres, jika dibuka tutupnya agak susah,” tambahnya.

Istana Accessories tak hanya menjual jam saja, tapi juga menjual aksesoris lainnya seperti dompet, tas kaos kaki kacamata, topi, kalung gelang, gantungan kunci, jam dinding dan lain sebagainya.

Istana Accessories yang beralamat di Kelurahan Rawa Bangun Kota Pangkalpinang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 biasanya, kalau sekarang paling sampai pukul 20.00 atau 21.00 WIB.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: