Sarat Inovasi, Oppo Find X2 Hadirkan Teknologi Terdepan

08

- Advertisement -

Jakarta, CNBC Indonesia– Oppo baru saja meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Oppo Find X2 Series yang menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan smartphone. Ponsel terbaru ini memiliki semua keunggulan yang penuh inovasi baru yang mengusung teknologi layar 10 Bit dengan refresh rate 120Hz dalam desain Waterfall Screen.

Oppo sendiri merupakan produsen smartphone premium yang menghadirkan flagship kelas premium dengan segala teknologi terbaik yang dimiliki. Seri Find juga memberikan kejutan dengan segala inovasi dan teknologi dari pusat riset dan pengembangan Oppo.

Foto: Sarat Inovasi, Oppo Find X2 Hadirkan Teknologi Terdepan

“Seri Find X2 merupakan rancangan sempurna, tidak hanya secara teknologi tetapi juga desain waterfall screen. Smartphone yang memberikan profesionalitas, kenyamanan & entertainment yang menawan terbalut dalam teknologi mobile terdepan,” kata manajemen Oppo dalam siaran resminya, Jumat (20/03/2020).

Inovasi pada seri terbaru ini menghadirkan keunggulan layar Find X2 membawa refresh rate 120Hz, Resolusi 2K & HDR10.

Untuk kebutuhan fotografinya, ponsel ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera periskop telephoto 13MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera wide 48MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32MP.

Dengan begitu Pengguna pun dimanjakan dengan kenyamanan dalam melihat video dan bermain game. Selain itu pengguna nantinya bisa merasakan kualitas layar dengan warna yang lebih akurat dan nyata.

Demi mendukung kinerjanya, Oppo Find X2 ditanamkan baterai 4200 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W dan pengisian daya wireless 30 W.

Untuk fitur lainnya, ponsel ini sudah mendukung NFC, pemindai sidik jari di dalam layar, bodi tahan air bersertifikasi IP68, Bluetooth 5.1, jaringan 5G dan Wi-Fi 802.11.

Oppo Find X2 akan dipatok di Indonesia dengan Rp 14.999.000 juta dengan dua pilihan warna Ocean Glass dan Black Ceramic. Di Indonesia seri ini diluncurkan pada Kamis (12/3/2020), yang dilakukan secara online.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: