07

- Advertisement -

Nadya Yuti Hutagalung (aksara Batak ; lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974; umur 45 tahun) adalah seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak (Indonesia). Ia memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura pada tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Saat ini ia tinggal di Singapura dan menjadi salah satu juri dalam acara Asia’s Next Top Model.

Perempuan pecinta masak ini, suka sekali membaca dan berkomitmen tinggi untuk menjaga lingkungan sekitarnya dengan hal-hal kecil yang bisa ia lakukan, salah satunya adalah selalu membawa sedotan kaca ke mana pun ia pergi agar tidak menggunakan sedotan plastik sekali pakai.

Dia menikah dengan Desmond Koh di Uma Ubud, Bali pada 16 Desember 2006 yang kini telah mempunyai anak bernama Nyla yang dilahirkan pada Maret 2008.

Sebelumnya ia telah mempunyai 2 anak laki-laki yang masing-masing bernama Tyrone (1994) dan Fynn (2003) dari pernikahannya dulu.

Ia meluncurkan produk perhiasannya sendiri dengan nama OSEL yang berarti Cahaya Jernih (Inggris: Clear Light) dan ia mempraktikkan Buddhisme. Nadya sekarang menjadi juri dan pembawa acara Asia’s Next Top Model.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: