08

Menyimpan makanan di dalam lemari es menjadi jawaban yang jelas jika kita ingin menyimpan makanan apalagi yang berupa daging ayam, daging sapi, ataupun juga berupa daging ikan segar. Masalah yang sering muncul adalah waktu memasak makanan yang sudah disimpan di dalam lemari es, terutama bagian freezer, yang tinggi.

Waktu memasak yang lama ini disebabkan karena makanan dan daging – daging berubah menjadi beku bahkan dari permukaan hingga pusatnya. Untuk mempersingkat waktu ini masyarakat luas biasanya langsung memanaskan daging di microwave atau menyiram daging dengan menggunakan air panas. Hal ini ternyata dapat merusak nutrisi yang terkandung di dalam makanan.

Teknologi prime fresh menjadi solusi nyata untuk menjaga nutrisi dan kesegaran makanan

Teknologi soft freezing oada Kulkas 2 Pintu Panasonic terbaru dapat menghemat waktu yang anda gunakan untuk memasak daging yang baru saja keluar dari freezer sekaligus untuk menjaga nutrisi dan kualitas kesegaran pada makanan yang disimpan di dalam lemari es.

Lemari es teknologi Prime Fresh hadir dilengkapi dengan teknologi soft freezing yang berarti pembekuan makanan terjadi pada suhu -3 derajat celcius, lebih tinggi dibanding suhu pembekuan makanan pada lemari es biasanya. Hal ini menyebabkan pembekuan makanan hanya terjadi pada permukaan makanan sedangkan bagian dalam makanan tetap terjaga kesegarannya.

Teknologi soft freezing ini dapat membuat nutrisi yang terkandung di dalam daging baik itu daging ayam, sapi, maupun ikan terjaga karena jika anda menggunakan microwave atau langsung menyiramkan air pada daging, sari – sari yang terdapat di dalam daging akan hilang, selain nutrisi yang terjaga, rasa pada daging pun juga terjaga karena sari – sari yang terdapat di dalamnya tidak hilang.

Teknologi penghemat energi

Lemari es Panasonic terbaru yang diluncurkan pada penghujung akhir tahun 2019 ini dilengkapi dengan teknologi energi saving econavi sensor dan juga inverter. Dengan teknologi ini, lemari es akan menjadi lebih hemat listrik karena penggunaan daya atau energi listrik disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan juga pada kapasitas dan volume makanan beserta minuman yang disimpan di dalam lemari es.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.