3 Senjata Terkuat Christian Eriksen

23

Bola.net – Sebagai seorang gelandang, Christian Eriksen memiliki kemampuan yang nyaris sempurna. Wajar jika Inter Milan dikabarkan sangat serius ingin memboyong pemain 27 tahun Denmark itu dari Tottenham.

Tak cuma kreatif merancang peluang, Eriksen juga piawai membobol gawang lawan. Tendangan bebasnya juga mematikan. Itulah tiga senjata terkuat yang dimilikinya.

Itu bisa dilihat dari beberapa statistik yang diukirnya selama berkarier di Premier League.

Terhitung dari sejak debutnya di kompetisi ini, ada tiga statistik Eriksen yang tak tertandingi oleh pemain-pemain lain. Tiga statistik itu berkaitan dengan kreativitas dan kemampuan spesialnya membobol gawang lawan.

Statistik Impresif

Eriksen melakoni debutnya di Premier League bersama Tottenham pada 14 September 2013. Sejak itu, mantan pemain Ajax tersebut telah mencatatkan beberapa statistik istimewa.

Selama ini, Eriksen telah mencatatkan 570 operan berpeluang gol (peluang yang diciptakan), 62 assist, 23 gol dari luar kotak penalti, dan 8 gol tendangan bebas. Selama periode yang sama di kompetisi ini, tak ada pemain lain yang mencatatkan statistik lebih baik daripada dia.

OptaJoe

@OptaJoe

1 – Since his Premier League debut on 14/09/2013, Cristian Eriksen has assisted the most goals (62), created the most chances (570) and scored the most goals from outside the box (23) & from direct free-kicks (8) in the competition. Arrivederci?

View image on Twitter

776

5:59 PM – Jan 13, 2020
Twitter Ads info and privacy
238 people are talking about this

Christian Eriksen di Premier League sejak debutnya, dari 14 September 2013 sampai sekarang:

  • Peluang yang diciptakan – 570 (ranking 1)
  • Assist – 62 (ranking 1)
  • Gol dari luar kotak penalti – 23 (ranking 1)
  • Gol tendangan bebas – 8 (ranking 1).

Eriksen juga sudah mencetak 51 gol dalam 224 penampilan di Premier League. Sejak debutnya, gol + assist Eriksen (113) adalah yang terbaik ke-7 di kompetisi ini.

Siap Berpisah?

Siap Berpisah?
Jose Mourinho dan Christian Eriksen © AP Photo

Kontrak Eriksen di Tottenham akan habis pada Juni 2020.

Jika tak diperpanjang, Tottenham harus melepas dia sekarang daripada menunggu hingga akhir musim dan tak mendapatkan apa-apa. Namun, siapkah Tottenham berpisah dengannya?

Eriksen merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League. Kreativitas dalam merancang peluang, tembakan jarak jauh, dan tendangan bebas adalah tiga senjata terkuat yang dia miliki.

Tidak bakal mudah bagi Tottenham untuk mendapatkan pengganti yang sepadan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: