24
Badai cedera serta kedalaman skuad Tottenham yang tidak sama dengan Man City dan Liverpool membuat Mourinho pusing.

Jose Mourinho menyatakan dirinya tidak cemburu pada komposisi skuad Manchester City atau Liverpool, sebagai duo penguasa Liga Primer Inggris musim ini.

Cedera yang dialami beberapa pemain kunci di Spurs membuat Mourinho kekurangan pilihan dengan Christian Eriksen, yang diejek oleh sekelompok fans Tottenham saat kalah 1-0 dari Liverpool, belakangan santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan.

Mourinho dipusingkan dengan badai cedera timnya, yang membuat Harry Kane, Hugo Lloris, Ben Davies dan Moussa Sissoko harus absen lama, serta pemain termahal klub, Tanguy Ndombele juga sering diganggu cedera.

Eks manajer Chelsea dan Manchester United itu menerima situasi yang ada dan memahami bahwa Tottenham memiliki profil klub yang berbeda jika dibangingkan dengan para pesaing.

“Ayolah, sekarang ya seperti ini,” kata Mou. “Kami tidak bisa memiliki skuad seperti beberapa tim lainnya. Itu bukan kami.”

“Kemarin, saya menonton Man City dan saya melihat ke bangku cadangan mereka – [Raheem] Sterling, Bernardo Silva, [Ilkay] Gundogan, [Nicolas] Otamendi. Anda tahu?”

“Liverpool, Anda lihat mereka [posisi klasemen], lihat bangku cadangan mereka. Dan mereka memiliki beberapa pemain yang cedera [Joel] Matip, [Dejan] Lovren, [Naby] Keita, Fabinho.”

“Saya tidak cemburu, saya punya pekerjaan yang luar biasa, tapi mereka [klub-klub lain] adalah pekerjaan yang berbeda. Kami klub yang berbeda.”

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.