5 Jam Tangan Pecahkan Rekor Lelang di Phillip’s Game Changer Watch Auction

18

- Advertisement -

Phillip’s Game Changer Watch Auction yang digelar bekerja sama dengan Bacs & Russo berhasil menggalang lebih dari US$20 Juta atau setara sekitar Rp280 miliar. Ajang lelang arloji mewah ini juga memecahakan beberapa rekor lelang. Salah satunya adalah ini merupakan kali pertama lima jam tangan karya para maestro dunia ditawar lebih dari US$1 juta di ajang lelang Amerika Serikat.

Penawaran itu pun juga mencatatatkan rekor tersendiri. Baik itu menjadi penawaran tertinggi bagi tiap-tiap brand ataupun menjadi penawaran tertinggi bagi seri arloji yang dimaksud. Berikut ini lima jam tangan yang dilepas degan penawaran harga fantastis itu.

Atomic Master Clock Rilisan Urwerk
Jam tangan keluaran brand jam tangan independen ini merupakan rilisan langka dan menjadi jam tangan Atomic Master Clock yang inovatif. Tampilan titanium membuat jam tangan ini nampak kokoh. Belum lagi dengan teknologi power reserve serta oil change indicator.

Di katalog lelang, arloji ini dibanderol di kisaran US$1 juta-US$2 juta dan dilepas setelah ditawar US$2,9 juta atau sekitar Rp40,6 miliar. Penawaran ini juga menjadi penawaran tertinggi yang bagi Urwerk.

19

Arloji Langka Patek Philippe Ref. 1518

Jam tangan yang satu ini termasuk katergori yang sangat langka. Material pink gold yang membalut bagian dial jam tangan serta fitur moon phase memberikan kesan sureal pada jam tangan ini.

Arloji keluaran Patek Philippe ini menjadi jam termahal kedua yang dilepas dalam ajang Phillip’s Game Changer Watch Auction dengan nilai US$2,3 juta atau sekitar Rp32,2 miliar, menjadikannya penawaran tertinggi bagi seri jam tangan ini.

Jam Tangan Patek Philippe Ref. 2499

Model jam tangan Patek Philippe yang satu ini termasuk salah satu yang cukup unik dengan kualitas yang masih terawat apik. Di katalog lelang, arloji ini dibanderol sekitar US$1 juta-US$2 juta dan berhasil dilepas dengan penawaran US$2,024 juta atau sekitar Rp28,3 miliar.

20.jpg

Rolex GMT-Master Ref. 1675

Seri arloji Rolex ini menjadi salah satu yang paling ikonis. Dilengkapi dual time wristwatch lengkap dengan tanggalannya, jam tangan ini hadir dengan desain klasik yang tak lekang dimakan zaman. Jam tangan mewah yang satu ini pernah pula dikenakan Marlon Brando di film Apocalypse Now.

Di ajang lelang Phillip’s Game Changer Watch Auction, jam tangan ini dilepas setelah ditawar US$1,9 juta atau sekitar Rp26,6 miliar dan menjadi penawaran tertinggi untuk model Rolex GMT-Master.

Rolex Day-Date Ref. 1803

Arloji keluaran Rolex yang satu ini merupakan koleksi pribadi Jack Nicklaus. Dengan desain berbalut emas, jam tangan yang satu ini memancarkan kemewahan nan berkelas. Meski di katalog lelang, jam tangan ini hanya dibanderol US$100.000-US$200.000, tetapi akhirnya dilepas dengan penawaran US$1,2 juta.

Penawaran itu menjadi yang tertinggi untuk seri Rolex Day-Date. Seluruh penjualan jam tangan Rolex Day-Date ini akan disumbangkan untuk Nicklaus Children’s Health Care Foundation. (SIR). Foto: Phillips, Istimewa.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: