Alexandre Christie Tampil Lebih Chic dengan Warna-warni Gem Stone

16

Koleksi Alexandre Christie Precious Gem Stone.(KOMPAS.COM/Dian Reinis Kumampung)

KOMPAS.com –  Jam tangan tak bisa lepas dari fashion yang digunakan setiap hari. Pemilihan jam tangan juga disebut akan mempresentasikan kepribadian si pemakai.

Sebagai salah satu pilihan, merek Alexandre Christie merilis koleksi teranyarnya yang merupakan New Spring Summer Collections 2020, yaitu Alexandre Christie Precious Gem Stone.

Terinsipirasi dari warna-warna permata, koleksi ini tampil lebih chic dan stylish. Dengan strap rubber transparan berbahan silikon, Alexandre Christie Precious Gem Stone ini hadir dalam 10 variant warna yakni warna hijau emerald, biru zircon blue, ungu alexandrite, hitam, oranye, kuning, merah, peach dan masih banyak lagi. Kamu bisa mencocokkan gayamu dengan warna jam tangan pilihanmu.

Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie mengatakan, koleksi ini memiliki desain yang halus dan anggun.

Dengan strap warna-warna cerah dan kurva sensual yang terinspirasi dari mosaik kuno Roma di Baths of Caracalla.

“Arloji Precious Gem Stone Alexandre Christie memberi penghormatan kepada para aristocratic dan wanita karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi,” kata Kasih dalam peluncuran koleksi Precious Gem Stone Ifashion Festival 2019 di Westin Hotel, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Pemilihan 10 variasi warna ini juga dilakukan untuk memenuhi keinginan generasi milenial yang menyukai warna-warna cerah.

Untuk tampilannya, koleksi ini berdiameter 39 x 46.5 mm dan water proof hingga 3 ATM. Selain menunjukkan waktu, jam tangan ini juga menunjukkan tanggal dan hari. Pada badan jam, semuanya menggunakan stainless steel.

“Jadi ini nanti kalau dipakai, enggak usah takut berkarat,” ujar Kasih lagi. Untuk harga, di laman timeconcept.com, koleksi ini dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: