Menang Atas Sevilla Paling Memuaskan Bagi Zinedine Zidane

23

- Advertisement -

El Real hanya menang 1-0 tetapi Zidane menyebut permainan tim sebagai yang terbaik sejak dia kembali ke Bernabeu Maret lalu.

Zinedine Zidane mengatakan kemenangan 1-0 atas Sevilla dini hari tadi lebih memuaskan ketimbang hasil-hasil lainnya di periode kedua sang pelatih bersama Real Madrid.

Posisi Zidane di Santiago Bernabeu mulai goyah setelah kekalahan 3-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu namun El Real kembali ke trek kemenangan di LaLiga berkat gol sundulan kepala Karim Benzema.

Sevilla selalu mencatat kemenangan di empat laga kandang sebelumnya lawan Real Madrid namun pada pertandingan tadi mereka gagal mencatatkan sekaliun tembakan tepat sasaran.

“Ini adalah pertandingan yang paling memuaskan sejak saya kembali,” kata Zidane kepada Movistar.

“Para pemain saling membantu di atas lapangan. Ada sejumlah episode rumit tetapi kami tetap solid di momen-momen itu.”

Trio El Real Eden Hazard, James Rodriguez dan Gareth Bale kembali gagal impresi di lini serang tim namun Zidane memilih untuk fokus ke area lain permainan.

“Kami tahu bisa menciptakan peluang, tetapi semua pemain juga membantu pertahanan dan ini jadi kunci kemenangan,” imbuhnya.

“Secara khusus, ketiga pemain itu banyak membantu pertahanan. Dalam  pertarungan yang sulit seperti ini, semua tugas harus dituntaskan dengan baik,” tandasnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: