24

Jepang memang dikenal sebagai negara yang super sibuk. Bahkan, saking sibuknya banyak warga negara itu yang tidak banyak waktu luang untuk menyantap makanan.

Lantas karena hal itu, sebuah perusahaan bernama Takii Seeds melakukan inovasi yang tidak pernah terpikirkan oleh manusia sebelumnya, yaitu jam tangan yang berisikan bekal makanan. Jam tangan itu kemudian diberi nama Bento Watch.

Jam tangan berisi makanan
Screenshoot/Youtube

Dilihat di foto, Bento Watch memang memiliki desain yang memang menyerupai kotak bekal makanan. Kemudian, jam tangan tersebut dibagian dalamnya diisi dengan makanan ala Bento khas Jepang.

jam tangan berisi makanan di jepang
Screenshoot/Youtube

Hasilnya dapat dilihat, berbagai potongan makanan itu pun memiliki ukuran yang sangat kecil. Bahkan kalau dipikir-pikir, ukurannya itu rasanya sangat tidak layak dijadikan sebuah santapan.

Jam tangan itu rencananya akan dijual sepaket beserta dengan sumpitnya sekaligus. Diharapkan, Bento Watch dapat menjadi solusi krisis waktu luang untuk menyantap makanan yang dialami oleh orang-orang Jepang.

Nah, belum lama ini, potret dari Bento Watch itu sendiri pun kemudian viral di jagat media sosial Indonesia dan tentu saja mampu mengalihkan perhatian netizen.

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun kekasihindomie yang memulai berkomentar mengenai jam tangan itu.

vylea@KekasihIndomie

emg orang2 sesibuk apasih anjir sampe makan aja ga sempet, ini sesendok aje gaada mana kenyang bgsd😭

Video terlekat

16,5 rb

Info dan privasi Iklan Twitter
16,6 rb orang memperbincangkan tentang ini

“Emang orang-orang sesibuk apa sih, sampai makan saja enggak sempat. Ini sesendok saja enggak ada, mana mungkin kenyang,” tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun kemudian ditimpali dengan komentar netizen lainnya.

“Daripada waktunya dipake buat nyusun makanan di dalam jam, mending dipake buat masak indomie,” sahut akun ajaaaays

“Kenapa pake sumpit segala, tinggal nganga aja udah kemakan semua,” akun rzaanggia_ berujar

“Ya orang sibuk banget itu bener-bener ada. Papa ku bisa 4 hari gak makan dan cuma minum kopi pahit sama air putih atau ngemil doank. Tapi saking sibuknya sampai makan kayak di video itu, ya enggak juga. Itu iklan ya,” cuit akun allyleasha_twt yang bercerita mengenai sang ayah.

    Advertisements

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.