Koleksi Jam Tangan Mewah yang Terinspirasi Mobil Sport

18

Liputan6.com, Jakarta – Menjaga penampilan bukan hanya urusan perempuan, tetapi juga pria. Maka itu, kehadiran ragam fashion item dan aksesori seperti jam tangan tak jarang dapat ‘menyulap’ gaya kian stylish dan elegan.

Jauh dari kesan monoton, jam tangan pria saat ini menyuguhkan deretan model dan desain yang super inovatif. Satu di antaranya dari produsen mobil sport asal Italia, Maserati yang berkolaborasi dengan perusahaan perhiasan dan arloji dari negara yang sama, Morellato.

Kali ini, Maserati meluncurkan koleksi Fall-Winter 2019 yang terdiri atas beberapa koleksi terbaru seperti Triconic, Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman, dan Traguardo Lady untuk perempuan.

“Anda dapat mengenali detail jam dari mobil. Misalnya Ricordo bentuk roda sama dengan chase. Salah satu koleksi terbaik, Traguardo, dashboard-nya sama dengan mobil seperti key meterspeedometer,” kata Fransesco Musto, Head of Brand Maserati di Watch Studio, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Di antara jam tangan rilisan terbaru, Triconic menjadi koleksi terdepan. Jam tangan ini terinspirasi oleh Maserati Quattroporte, supercar mewah yang elegan.

“Triconic, koleksi terbaru Fall-Winter 2019 kami mencoba memberikan aerodinamisitas yang sama dengan mobil, namun tetap mempertahankan nuansa heritage yang elegan mulai dari bentuk, chase, juga kaca seperti roda mobil,” tambahnya.

Fransesco menambahkan, koleksi arloji Maserati tetap menghadirkan elemen mobil dan sentuhan heritage dari brand. Meski begitu, di saat yang sama mereka juga tetap memberikan inovasi untuk customer. “Contohnya kami memadukan tali kulit dengan rubber yang tampak eksklusif dan mewah,” kata Fransesco.

Koleksi Fall-Winter 2019

Maserati melalui produk jam tangan terbaru mereka yang terdepan, Triconic juga menyuguhkan sentuhan berbeda. Karakter koleksi ini dipertajam dengan desain khusus pada luminant arloji yang memberi kesan mengkilap dan bercahaya.

Ada pula koleksi Traguardo Lady yang didedikasikan untuk perempuan yang hadir dengan permata, hiasan berbahan ultra-chic yang menempel pada bodi arloji. Koleksi-koleksi terbaru ini dijual mulai Rp3,2 juta hingga Rp5,6 juta.

“Koleksi arloji Spring-Summer 2019 kemarin respons yang kami dapatkan sangat bagus karena sport car tidak banyak di Indonesia jadi Maserati brand elegan,” kata Dessy Carolina, Brand Manager Watch Studio.

Dessy melanjutkan konsep rilisan kali ini memang sangat unik dan inovatif. Terlebih, berbagai teknologi terbaru yang tertanam dalam setiap produk dan Maserati sebagai wajah elegan Italia.

“Seluruh arloji Maserati dibuat langsung oleh desainer Italia di Italia. Setiap model pasti ada sentuhan Italia yang kental,” tambahnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: