Ini Tiga Pilihan Jam Tangan Pria Produk Lokal Indonesia

17

Salah satu contoh pilihan jam tangan pria produk lokal Indonesia.(Foto:IST)

Jakarta,INDONEWS.ID  – Jam tangan pria merk lokal Indonesia tidak kalah kualitas dengan produk aksesoris jam tangan dari negara luar yang sudah memenuhi pasar lokal di dalam negeri. Hal ini dibuktikan dengan ketersedian beberapa pilihan jam tangan Indonesia untuk pria yang ingin tampil untuk menunjukkan karakternya sebagai seorang pria. Jakarta, Kamis,(15/08/2019)

Harus diakui, pasar Indonesia telah dipenuhi dengan produk asal negara luar seperti China,Amerika dan negara-negara lainnya. Tetapi, khusus untuk jam tangan, produk lokal Indonesia mampu bersaing dengan negara lain dari segi kualitas produknya.

Karena itu, bagi pria yang ingin Jam tangan Eiger tampil lebih baik dan menunjukkan jati dirinya sebagai seorang laki-laki, bisa memilih produk jam tangan dalam negeri. Selain karena kualitasnya bagus, juga sebagai upaya untuk mencintai produk-produk  yang dihasilkan oleh negara Indonesia sendiri.

Berikut ini adalah beberapa pilihan jam tangan untuk remaja pria produk asli Indonesia:

Pertama: EIGER ATACA 4.0 WATCH Brand asal Indonesia ini dilengkapi dengan fitur EL backlight, counter time, alarm dan water resistant. EL backlight berfungsi agar layar jam menimbulkan cahaya secara otomatis.Jam tangan Eiger ini dibekali dengan ketahanan air hingga 100 m dan dapat menahan air untuk sementara.

Sehingga akan sangat cocok digunakan untuk aktivitas yang kamu jalani setiap hari. Akan tetapi tidak disarankan untuk kegiatan olahraga air, seperti diving ataupun snorkelling. Jam tangan ini dijual dengan harga Rp.399.000 saja.

Kedua yakni EIGER RIDING VOLANTE 2020 , Eiger Riding Volante ini terbuat dari material aluminium plate alloy yang terinspirasi dari mesin motor sport. Tampilan pada jam tangan yang sporty ini cocok untuk kamu gunakan saat berkendara ataupun aktivitas sehari-hari.

Jam tangan ini mempunyai diameter 44 mm, dan tampilan jam yang lebar dapat mempermudah kamu untuk melihat ketika berkendara. Untuk mesinnya pun sudah tidak diragukan lagi, karena menggunakan japan three hands movement.

Adapun fitur dari Eiger Riding Volante antara lain: IP silver alloy case, Japan three hands date movement, 3 ATM water resistant, Transfer tape indexes dial with printed logo, Extra tali dan battery dan Silicon tali

Ketiga yakni SKMEI 9115 , Brand dari China ini memiliki style Sport, Fashion, Military, Casual, hingga Business. Desain pada tali ini terbuat dari bahan material kulit yang menambahkan kesan modis dan elegan untuk kamu.

Bahan pada jam tangan ini bisa tahan akan guncangan dan ringan resin case. Bahan resin case sendiri disegel dengan mesin frekuensi tinggi. Kamu bisa menggunakan jam tangan Skmei ini ketika berenang ataupun mandi tetapi jangan tekan tombol apapun saat di dalam air.

SKMEI 1251 memiliki bahan silicone yang berkualitas lentur dan tahan lama. Jam tangan ini memiliki interface sebagai penunjuk waktu digital yang stylish. Pada bagian tali nya terbuat dari bahan material silicone yang menambahkan kesan modis dan elegan saat kamu memakainya.

Adapun fitur yang dilengkapi dari SKMEI 1251 yakni: Alarm, Countdown, Date, Double Time, Stopwatch, EL Backlight, Hour Clock, 50 m Waterproof.*(Marsi)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: