35.jpg
Milner menargetkan kemenangan saat Liverpool bertemu Chelsea di Istanbul, untuk kemudian membuat timnya terbiasa menjadi juara.

James Milner memandang Piala Super Eropa sebagai trofi spesial dan bertekad membawa Liverpool mengangkatnya di Istanbul pada Kamis (15/8) dini hari WIB nanti.

Seperti diketahui, Liverpool yang berstatus sebagai juara Liga Champions akan dipertemukan dengan juara Liga Europa Chelsea, selagi duel ini menjadi pertemuan pertama di antara klub Inggris untuk ajang Piala Super Eropa.

Wakil kapten Liverpool itu juga meyakini bahwa kemenangan di Besiktas Park nanti akan menjadi bukti dari perkembangan di bawah arahan Jurgen Klopp, yang di pekan perdana Liga Primer Inggris kemarin menang telak 4-1 atas Norwich City di Anfield.

“Saya pikir ini sangat penting – saya pikir Anda ingin memiliki kebiasaan memenangkan trofi,” kata Milner kepada UEFA.

“Saya pikir Piala Super adalah trofi spesial untuk dimenangkan karena Anda harus memenangkan trofi besar lainnya untuk bisa berada di sana, jadi saya kira ini penting.

“Kami akan melawan tim top lainnya, tim Inggris, tentu saja, sekali lagi.

“Saya pikir ini adalah awalan yang bagus untuk memulai musim jika Anda bisa memenangkan trofi dan ini akan menjadi trofi lain untuk klub jika Anda bisa meraihnya.”

Liverpool mengincar dua kemenangan beruntun atas Chelsea untuk kali pertama sejak November 2011. Waktu itu mereka mencapai catatan tersebut di bawah arahan Kenny Dalglish.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.