25
Pereira meminta rekan setimnya di United untuk bekerja keras menghadapi pertandingan berikutnya.

Gelandang Manchester United Andreas Pereira enggan terlena sekalipun timnya mengawali musim Liga Primer Inggris 2019/20 dengan fantastis, itu setelah mencukur Chelsea 4-0 di Old Trafford pada Minggu (11/8) malam WIB kemarin.

Di pertandingan tersebut, Pereira diturunkan manajer Ole Gunnar Solskjaer sejak menit pertama dan berperan dalam gol kedua United yang dicetak Anthony Martial, sebelum posisinya digantikan di menit ke-74 oleh Daniel James, yang berhasil menandai debutnya di Liga Primer dengan gol untuk membantu Setan Merah mengunci skor telak.

Kemenangan itu mengantar United berada di posisi kedua di bawah Manchester City yang di pertandingan lain membantai tuan rumah West Ham United 5-0, dan Pereira tidak ingin besar kepala terlepas awalan yang mengesankan.

“Itu [kemenangan atas Chelsea] hebat. Itu sangat memuaskan bahwa kami menang di kandang untuk fans melawan tim besar seperti Chelsea dan saya sangat senang dengan kemenangannya,” kata Pereira kepada MUTV.

“Ini adalah kerja keras, terutama di babak pertama, mengingat kami sedikit gugup. Kami tidak bisa melewati itu namun, di babak kedua, kami memiliki beberapa peluang dan kami memaksimalkannya.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.