Jam Tangan dengan Nuansa Luar Angkasa

19.png

Jika Anda memiliki angan-angan untuk berkelana menjelajahi galaksi kita, tentu hal itu sangat sulit dilakukan. Namun, kini sebuah jam tangan dengan teknologi terbaru dapat membuat Anda setidaknya bisa mengintip sedikit bagian dari luasnya angkasa luar dari pergelangan tangan.
Dua tahun yang lalu, NASA memiliki temuan baru berupa tujuh eksoplanet alias planet yang berada di luar tata surya kita. Ketujuh eksoplanet itu berputar di sekitar bintang kerdil ultradingin bernama Trappist-1. Kini, semua orang pun bisa merasakan pengalaman menjelajahi obyek luar angkasa ini melalui jam tangan canggih Trappist-1 Moonphase Watch yang diproduksi oleh perusahaan Xeric bekerja sama dengan NASA.
Xeric bahkan tahun ini memberikan diskon dalam rangka merayakan peringatan 50 tahun pendaratan manusia di bulan. Calon pembeli Trappist-1 Moonphase Watch edisi NASA bahkan bisa menikmati diskon hingga sebesar 36 persen.
Pada tahun 1969, umat manusia menorehkan sejarah dengan berhasil di mendarat di bulan. Adalah tiga astronot Amerika Serikat, Neil Armstrong, Edwin (“Buzz”) Aldrin, Jr, Michael Collins yang menjalankan misi menuju bulan dengan menggunakan pesawat Apollo 11.
Trappist-1 Moonphase Watch edisi NASA memiliki tampilan penuh nuansa luar angkasa. Dimulai dari jarumnya yang menyerupai rasi bintang, latar belakangnya yang menyerupai langit luar angkasa. Bahkan hanya dengan dilihat sekilas, tampilannya pun menyerupai stasiun luar angkasa ISS Cupola Grille.
Bukan cuma tampilannya yang menawan, jam tangan ini juga tahan banting. Trappist-1 Moonphase Watch memiliki lapisan yang terbuat dari heaslite, bahan tahan pecah yang dikembangkan NASA pada era 1960-an untuk mengatasi kerasnya luar angkasa.
Perlu diketahui, jam tangan ini dibuat secara eksklusif dan terbatas dengan hanya diproduksi 1969 buah di mana setiap buahnya akan diberi nomor khusus untuk menjamin keasliannya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: