Berita Transfer: Danilo Sepakat Gabung Juventus, Muluskan Jalan Joao Cancelo Ke Manchester City

42.jpg

Danilo sudah bersedia pindah ke Turin, yang berarti rencana The Cityzens mendatangkan Cancelo sudah bisa dipastikan berhasil.

Tuntasnya proses barter yang melibatkan bek kanan Juventus, Joao Cancelo dengan Danilo yang berposisi sama di Manchester City sudah mencapai babak paling akhir.

Goal bisa mengonfirmasi bahwa Danilo sudah sepakat menerima tawaran Juventus dengan gaji sebesar €4 juta per tahun, plus tambahan bonus apabila ada beberapa kriteria dalam klausul kontrak terpenuhi.

Cancelo, 25, tampil mengesankan saat Bianconeri menjadi kampiun Serie A Italia musim lalu, namun mendapat lampu hijau untuk pergi setelah hanya semusim merumput di Turin.

Juventus akan menerima tambahan dana sebesar €30 juta sebagai bagian dari barter kedua pemain, dengan Danilo diyakini akan memperebutkan pos bek kanan di Allianz Stadium bersama Mattia De Sciglio.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Punya catatan 23 caps bersama Brasil, Danilo sulit menembus persaingan tim utama City sejak datang dari Madrid pada 2017. Ia hanya menjadi pilihan kedua setelah Kyle Walker mau pun Oleksandr Zinchenko dan Benjamin Mendy di sisi kiri.

Meski begitu, karier Danilo, 28, di Etihad Stadium bergelimang trofi, sukses mengangkat dua trofi Liga Primer Inggris. Di bawah asuhan Maurizio Sarri, ia berpeluang mendapat menit bermain lebih banyak.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: