Tren Fashion Pria, Jam Tangan Warna Klasik Ditinggalkan, Biru Sedang Laris Manis Diburu Pria

19

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Tidak kalah dari wanita, kini pria juga lebih suka produk-produk yang lebih fashionable dan berwarna.

Misalnya saja pada jam tangan, ternyata trennya saat ini pria mulai meninggalkan jam tangan dengan warna-warna klasik.

Dessy Carolina, Brand Manager WatchStudio menyebutkan cowok-cowok lagi senang membeli dan menggunakan jam tangan berwarna biru mulai dari tali hingga ke bagian dial-nya.

“Sekarang mereka suka fashion sehingga tahun ini trennya biru. Kita juga hadirkan yang warna biru, gak cuman yang talinya kulit warna bitu yang dari yang steel juga yang birunya laku,” ungkap Dessy saat ditemui di peluncuran Maserati Winter Collection di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Sedangkan untuk bahan tali jam antara kulit dan steel pembeliannya masih seimbang.

Para pria ingin tampil berbeda saat aktivitas sehari-hari yang biasa menggunakan tali jam bahan kulit dan saat acara-acara spesial yang biasanya tampil formal dengan tali jam steel.

“Kalau tali jam sih selera kan di Indonesia panas jadi lebih ke kulit sih, tapi kadang- untuk kondangan sehari kan mereka juga pengen pakai yang steel,” kata Dessy.

Sementara untuk bagian dial-nya atau bagian utama jam pria-pria juga saat ini lebih mencari yang desainnya unik tidak cuman yang menunjukkan jam dan tanggal saja.

“Seperti Maserati yang Potenza itu ada lambang mobil di dalamnya, ada detail desainnya, bisa tembus pandang depan belakang yang seperti itu yang laku sekarang,” kata Dessy.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: