Berita Manchester United – Skuad Minim Pengalaman, Nemanja Matic Ragu Bisa Juara

35.jpg

Meski United dihuni banyak pemain muda potensial, Matic menilai itu tidak cukup untuk mewujudkan trofi di akhir musim.
Nemanja Matic meyakini, kurangnya pengalaman yang ada di skuad Manchester United sekarang bakal membuat timnya kesulitan menantang gelar, terlepas banyak pemain muda berkualitas yang sekarang menghuni tim utama.

Matic merupakan peraih gelar Liga Primer terakhir yang ada di skuad United, namun trofi bergengsi itu ia dapatkan ketika masih menjadi bagian tim Chelsea yang menjadi juara pada 2015 dan 2017, sebelum kemudian pindah ke Old Trafford.

Meski begitu, Matic tetap mendukung rekan setimnya yang sekarang untuk menantang gelar, selagi tak lupa meminta kesabaran suporter.

“Kualitas dan pengalaman mengantarmu pada gelar,” kata pemain 30 tahun itu kepada media. “Di skuad ini, kami punya kualitas dan tidak punya pengalaman.

“Kami punya lima atau enam pemain top, namun mereka masih muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka telah menunjukkan kualitasnya di atas lapangan, namun mereka terlalu muda untuk memimpin tim ini.

“Mason Greenwood, potensinya luar biasa. United memiliki sebuah proyek dan tahu apa yang mereka inginkan dari para pemain masa depannya. Namun kalian harus memberi mereka waktu karena, di usia 17, Anda tidak bisa bermain seperti layaknya Anda berusia 26 atau 27.

“Sepakbola selalu menuntut hasil namun fans juga perlu bersabar sehingga mereka bisa berkembang. Di masa depan, saya yakin para pemain ini akan mengembalikan United ke tempat semestinya.”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: