Teknologi Kaca Film di GIIAS 2019: Kaca Tolak Panas dan Bodi Mengilap

08

Kekinian, muncul teknologi kaca film untuk sinar matahari serta kilapkan mobil pakai satu lapis saja.

Suara.com – Memanfaatkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, PT Jaya Kreasi Indonesia memperkenalkan produk baru dari kaca film CPF1.

Bodi mobil jadi kinclong bukan karena dipoles namun dipasangi kaca film [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Bodi mobil jadi kinclong bukan karena dipoles namun dipasangi kaca film [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Herrys Winata, Sales and Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, mengatakan bahwa kaca film CPF1 tersedia dalam tiga pilihan tingkat kegelapan, yaitu 40 persen, 60 persen, serta 80 persen.

“Ini adalah inovasi terbaru dari CPF1 Window Film, di mana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas sinar matahari, maka konsumen harus memasang rangkap kaca film pada kendaraannya,” ujar Herrys Winata, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pada bagian awal, tambah Herrys Winata, kaca akan dipasangi security film. Selanjutnya baru dirangkap pada lapis kedua dengan solar control film. Namun sekarang tidak lagi.

“Cukup satu material kaca film mampu memberikan dua fungsi sekaligus, untuk keamanan sekaligus sebagai penolak panas sinar matahari,” klaim Harrys Winata.

Selain kaca film, PT Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan brand dan produk baru yaitu Uniglobe Paint Protection Film (PPF). Uniglobe adalah merek dagang dari FE Trade Co.,LTD Jepang, yaitu sebuah perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan.

“Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, akan tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil Anda akan terlindungi selama masa pakai,” papar Herrys Winata.

Uniglobe Paint Protection film menawarkan keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane, menghilangkan kekuatiran pelanggan akan perubahan warna yaitu kekuningan (yellowing) pada material film, water repellent (anti air), dan jaminan lima tahun garansi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: