Berita Manchester United – Daniel James Lebih Suka Main Di Sayap Kiri

26

Meski begitu, James mengaku bisa bermain di semua posisi di sektor depan.

Rekrutan anyar Daniel James menyebut sayap kiri sebagai posisi yang ia sukai di Manchester United, itu setelah ia memainkan debut tak resmi dalam kemenangan 2-0 atas Perth Glory di laga uji coba yang digelar di Australia, Sabtu (13/7) malam WIB.

Di pertandingan tersebut, James dipercaya membantu sektor penyerangan dan tak jarang bertukar posisi dengan Anthony Martial yang dipasang sebagai ujung tombak, sebelum ia ditarik keluar saat jeda guna memberi kesempatan pada pemain muda Mason Greenwood.

Seusai laga, James dalam keterangannya kepada legenda United Denis Irwin mengatakan: “Bagi saya, sayap kiri selalu menjadi favorit saya, namun sekarang saya suka untuk menjadi serbaguna,” ujarnya.

27.jpg

“Saya suka bermain di tiga posisi depan. Saya pikir ini penting untuk bermain di tiga posisi depan dan semua pemain depan bisa melakukannya.

“Contohnya, Anthony hari ini bermain sebagai nomor sembilan dan dia menunjukkan bahwa dia bisa bermain di sana, jadi ini bagus buat kami untuk saling terhubung dan saya pikir kami bertukar posisi beberapa kali, jadi ya, ini bagus untuk bermain di tiga posisi depan.”

Mengenai rasanya ikut tur pramusim United setelah didatangkan dari Swansea City pada jendela transfer kali ini, James menyatakan: “Ini luar biasa,” lanjutnya kepada MUTV. “Kalian bisa melihat semua fans di sana, mereka datang dari mana-mana dan mereka luar biasa hari ini

“Kami juga tampil bagus. Saya pikir di babak pertama kami punya banyak peluang yang harusnya bisa dimaksimalkan, namun kami menunjukkan di babak kedua bahwa kami tampil taktis.

“Kami memiliki sepuluh hari yang hebat [di pramusim]. Kami mengasah sejumlah hal. Malam ini, kami menunjukkan apa yang sudah kami latih dan kami mendapatkan hasil.”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: