Pakai Jam Tangan Ratusan Juta, Shin Hye Sun Tampil Mengesankan dalam Angels Last Mission Love

15

Pakai Jam Tangan Ratusan Juta, Shin Hye Sun Tampil Mengesankan dalam Angels Last Mission Love

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Aktris Shin Hye Sun selalu tampil mengesankan dengan aktingnya di serial Drama Korea Angel’s Last Mission Love.

Salah satu yang membuat pemeran Lee Yeon Seo tersebut mengesankan adalah outfit yang dikenakannya.

Terlebih, outfit yang dipakainya tidak ada yang murah.

Sebut saja saat menjalani sesi syuting Angel’s Last Mission Love untuk episode 24, Shin Hye Sun mengenakan pakaian dengan motif dress dengan warna dominan putih dan motif totol hitam.

Dilansir dari akun Instagram @kdrama_fashion, harga dress yang dikenakan Shin Hye Sun tersebut ternyata mencapai puluhan juta.

Dalam keterangan foto yang diunggah, dress dengan merek MAISON MARGIELA tersebut dihargai $3,395 atau sekitar Rp 47.953.856,28.

Tak hanya pakaian yang membuat Shin Hye Sun tampil mengesankan.

Aksesoris yang dikenakannya seperti gelang, anting-anting ataupun jam tangan, juga terbilang berharga fantastis.

Sepintas, jam tangan tersebut terlihat biasa saja.

Tetapi, jika menilik harganya, ternyata mencapai ratusan juta rupiah.

Akun Instagram @kdrama_fashion menuliskan, harga jam tangan tersebut adalah $30,800 dan jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 435.047.273,38.

Dalam memerankan adegan di serial drakor tersebut, Shin Hye Sun kerap mengenakan pakaian dengan harga fantastis.

Berikut harga pakaian yang dipakai Shin Hye Sun saat memerankan sosok Lee Yeon Seo.

Pada episode sebelumnya, atau tepatnya Angel’s Last Mission Love episode 23, Shin Hye Sun mengenakan dress panjang berwarna hitam dengan merek EENK.

Dress tersebut dihargai 598,000 Won Korea Selatan.

Jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 7.158.619,54.

Masih di serial drakor Angel’s Last Mission Love episode 23-24, Shin Hye Sun juga sempat mengenakan sebuah tas jinjing berwarna hijau, di beberapa scene.

Tas dengan merek CHLOÉ Mini Chloé C Bag, Croc Embossed Calfskin Woodsy Green, dihargai sebesar $1,650 atau sekitar Rp 23.305.899,11.

Dalam satu scene di episode 23, Shin Hye Sun juga mengenakan sebuah sepatu berwarna merah.

Sepatu dengan merek ZARA Mules tersebut ternyata tidak murah juga.

Masih dari lansiran @kdrama_fashion, harga sepatu itu dalam dolar Amerika sebesar $59.99.

Jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 847.348,34.

Sempurna Perankan Lee Yeon Seo

Dilansir dari soompi.com, ada tiga alasan yang membuat Shin Hye Sun sangat cocok dan sempurna dalam memerankan sosok Lee Yeon Seo.

Pertama adalah komitmennya Shin Hye Sun pada akting.

Shin Hye Sun telah menerima pujian karena mengambil karakter yang keduanya mantan balerina dan saat ini mengalami kehilangan penglihatan karena kecelakaan.

Segera setelah dia berperan dalam drama, aktris itu mendaftar dalam pelajaran balet dan terus mengambil pelajaran bahkan ketika syuting dimulai.

Hingga saat ini, ia telah menjalani enam bulan latihan balet hardcore, mengikuti pelajaran seputar jadwal syuting sibuknya.

Dia juga terkesan dengan kemampuannya untuk memerankan seorang wanita yang mengalami kehilangan penglihatan, yang melibatkan penempatan tatapan dengan hati-hati.

Sebelum syuting dimulai, ia menghadiri instalasi seni yang meniru pengalaman hidup dengan kebutaan untuk memahami sudut pandang karakternya.

Kedua, kemampuannya memainkan dua peran berbeda.

Karakter Lee Yeon Seo dalam serial Drama Korea tersebut adalah pewaris yang kehilangan kedua orang tuanya, penglihatannya, dan kariernya dalam satu kecelakaan.

Namun, Shin Hye Sun juga memainkan peran lain dalam drama, Choi Sul Hee, yang adalah mantan kekasih Ji Kang Woo (Lee Dong Gun).

Choi Sul Hee terlihat persis seperti Lee Yeon Seo, tetapi memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Meskipun Choi Sul Hee hanya muncul sebentar di drama, pemirsa terkejut dengan transformasi di Shin Hye Sun sebagai balerina freewheeling yang menari di jalanan dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar.

Terakhir adalah mampu menganalisis karakternya dengan cermat.

Lee Yeon Seo mengalami banyak perubahan dalam drama, dan Shin Hye Sun mampu membuat perubahan ini dapat dipercaya dengan aktingnya.

Dia mampu mengirimkan kegembiraan, kebahagiaan, kesedihan, dan ketidakpastian dalam karakter yang pertama kali memakai topeng dingin sebelum bertemu malaikat Dan.

Shin Hye Sun bahkan dapat mentransmisikan perasaan Lee Yeon Seo melalui penampilannya di balet Giselle, sehingga membuatnya cocok untuk karakternya.

Ciuman Mesra

Drama Korea Angel’s Last Mission Love menceritakan tentang seorang balerina yang tidak percaya pada cinta yang diperankan oleh Shin Hye Sun dan malaikat pembuat onar yang menjadi Cupid-nya yang diperankan Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal L Infinite.

Shin Hye Sun telah menaikkan nama untuk dirinya sendiri sebagai aktris berbakat yang membawa warna sendiri dalam karakternya tetapi juga membawa penikmat Drama Korea ikut terhanyut.

Shin Hye Sun yang memerankan sosok Lee Yeon Seo dalam serial Drama Korea Angel’s Last Mission Love terlihat menangis setelah dicium dengan mesra oleh Kim Dan yang diperankan oleh L Infinite (Kim Myung-soo).

Adegan ciuman antara Shin Hye Sun dan L Infinite merupakan salah satu scene yang ada dalam serial Drama Korea Angel’s Last Mission Love.

Tayangan tersebut merupakan behind the scene yang dipublikasikan melalui kanal YouTube KBS dengan judul Shin Hye Sun – Kim Myung Soo Romantic Kissing Behind (Reservasi Becker Award) [Tapi, satu cinta] pada 25 Juni 2019 lalu.

Dalam video tersebut, tampak Shin Hye Sun dan L Infinite mendalami perannya dan menghayati adegan ciuman tersebut.

Keduanya melakukan adegan ciuman yang bisa dibilang cukup hot.

Bahkan, Shin Hye Sun sampai menangis setelah melakoni adegan ciuman tersebut.

Tak tinggal diam, L segera memintakan tisu kepada kru dan kemudian diberikan ke Shin Hye Sun.

Shin Hye Sun pun membeberkan alasannya menangis usai adegan ciuman mesra dengan L.

“Aku menangis karena tersentuh saat Dan berkata dia mencintaiku,” kata Shin.

Sebelum menjalani syuting lanjutan, L dan Shin melihat rekaman adegan ciumannya tersebut.

Keduanya juga terlihat sangat akrab dan saling bercanda bersama.

Namun sepertinya, adegan ciuman tersebut harus diulang beberapa kali.

Terlihat dari video, L dan Shin harus melakukan adegan ciuman tersebut beberapa kali berikutnya.

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: