38.jpg
Ole merasa cukup senang dengan kegiatan klubnya di bursa transfer kali ini, selagi menekankan bahwa ia didukung oleh Joel Glazer dan Ed Woodward.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menekankan keinginannya untuk belanja pemain lagi di bursa transfer kali ini.

Ole telah mendapatkan winger muda Daniel James dari Swansea City dan fullback potensial Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, namun ia tidak ingin berhenti sampai di situ.

Sosok asal Norwegia itu menilai United perlu pemain yang bisa diandalkan untuk masa depan, selagi pemain baru dirasa bisa membenahi permasalahan yang sudah lebih dulu ada.

Well, ini adalah untuk jangka panjang dan proyek jangka pendek,” kata Ole kepada MUTV. “Anda tidak bisa hanya memikirkan tiga tahun ke depan karena kami juga punya target jangka pendek, tentu saja.

“Saya pikir kami sudah cukup kalem dan bagus di bursa sebagaimana kami memiliki orang-orang yang tepat dan kami masih mengejar satu atau dua [pemain].

“Tentu saja, kami selalu ingin meningkatkan kualitas skuad dan, di sepanjang musim panas, saya berkomunikasi dengan Joel [Glazer] dan Ed [Woodward] dan semua tim perekrutan serta orang-orang analisis.

“Saya bisa bilang sejauh ini berjalan sangat bagus. Saya mendapatkan dukungan dan kami harus memastikan bahwa kami tidak sekadar mengincar pemain dan tergesa-gesa. Kami mendapatkan pemain yang kami inginkan untuk saat ini dan mungkin masih ada transfer yang akan dilakukan.”

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.