36
Bek veteran ini belum mengumumkan klub baru sejak meninggalkan PSG di musim panas.

Meski usianya tidak lagi muda, Dani Alves akan menjadi bintang di Liverpool polesan Jurgen Klopp, demikian ditegaskan eks gelandang Manchester United dan Brasil Kleberson.

Alves meninggalkan Paris Saint-Germain bulan lalu setelah memenangkan gelar Ligue 1 dua kali beruntun selama dua tahun di ibu kota Prancis. Tapi sejauh ini, pemain yang akan mengapteni Brail ketika mereka jumpa Peru di final Copa America pada Minggu, belum mengungkapkan klub berikutnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Kleberson, yang memenangi Piala Dunia pada 2002 di Jepang dan Korea Selatan, pernah bermain dengan eks full-back Barcelona antara 2006 dan 2010 di timnas dan gelandang pensiun ini menyebut Alves masih bisa menjadi pemain signifikan di klub juara Liga Champions tersebut.

“Saya ingin Dani Alves bergabung dengan saya di MLS,” ujar pria yang mengakhiri karier bermain bersama Indy Eleven dan Fort Lauderdale Strikers ini. “Ia pemain fenomenal dengan kualitas luar biasa. Saya rasa mungkin ia bisa cocok di Liverpool dan Klopp akan menyukainya karena gaya si pemain.

“Ia sangat berteknik, cepat dan memiliki temperamen luar biasa di laga-laga besar. Ia seoarang pemenang.”

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.