30

Makelele menyebut mantan partnernya di lini tengah itu siap untuk mengambil alih tampu kepemimpinan di Stamford Bridge.
Mantan gelandang Chelsea Claude Makelele menyatakan Frank Lampard siap untuk kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer.

Lampard, yang untuk saat ini menukangi Derby County, telah diizinkan berbicara dengan klub lamanya tersebut soal kemungkinan mengisi posisi kosong sepeninggal Maurizio Sarri yang merapat ke Juventus.

Sementara Makelele, yang pernah memenangkan dua gelar Liga Primer, satu Piala FA dan dua Piala Liga selama lima tahunnya di Chelsea, meyakini Lampard bisa mengembalikan era kejayaan The Blues.

Ditanya apakah Lampard akan sukses di Chelsea, Makelele – berbicara jelang laga persahabatan JDT All-Stars di Johor, Malaysia – mengatakan: “Untuk sekarang, belum ada yang diputuskan. Bagi saya, ini bagus para legenda kembali ke klub. Saya harap demikian.

“Saya yakin dia ingin mengerahkan segalanya untuk Chelsea. Jadi, tentu saja, saya senang soal gagasan pihak klub memulangkan legendanya.

“Dia siap. Dia tahu apa yang diperlukan untuk mendatangkan sukses ke klub.

“Frank adalah seseorang yang sangat profesional, dia fokus pada detail, fokus pada cinta yang ia berikan untuk Chelsea. Saya yakin dia akan menjadi manajer hebat untuk Chelsea.”

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.