Daftar Jam Tangan Pintar untuk Anak dengan Kemampuan Anti-Air

24

tirto.id – Jam tangan pintar dengan kemampuan anti-air dan komunikasi cukup banyak beredar di Indonesia. Sebagian dari jam tangan pintar tersebut didesain untuk anak-anak karena kemudahan dalam penggunaannya dan memiliki fitur pengawasan bagi orangtua lantaran mampu mendeteksi lokasi buah hatinya.

Mengenai kemampuan tahan air atau waterproof, fitur ini cocok untuk penggunaan di luar ruangan khususnya aktivitas di dalam air, misalnya berenang.

Berikut ini daftar jam tangan pintar untuk anak yang memiliki kemampuan anti-air.

Imoo Watch Phone Y1

Jam tangan pintar Imoo Watch Phone Y1 tampil dengan desain menarik berkat warnanya yang mencolok. Jam tangan pintar besutan Imoo ini nyaman dipakai karena memiliki bodi yang ramping dengan ketebalan 12,98mm dan dipadukan dengan strap berbahan Dow Corning TPSV yang lentur, nyaman, dan tembus udara.

Imoo Watch Phone Y1 ini tak hanya tampil dengan desain menarik, tetapi juga tangguh dengan kemampuan tahan air. Jam tangan pintar ini telah dirancang dengan komponen khusus guna memenuhi standar IPX8, sehingga tidak masalah digunakan saat berenang, kehujanan termasuk terkena cipratan air.

Imoo Watch Phone Y1 dibanderol dengan harga Rp999.000.

Imoo Watch Phone Z5

Imoo Watch Phone Z5 menawarkan performa terbilang kencang berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang didesain khusus untuk smartwatch. Tak hanya itu, Imoo Watch Phone Z5 juga didukung kapasitas baterai cukup besar, yaitu 680mAh.

Jam tangan pintar Imoo Watch Phone Z5 tampil dengan desain sporty yang dipadukan dengan warna menarik. Selain itu, jam tangan pintar besutan Imoo ini memiliki kemampuan anti-air yang cukup mumpuni, yakni sampai kedalam 20 meter dengan sertifikat IPX8.

Harga Imoo Watch Phone Z5 Rp3.199.000.

Smartwatch V8

Smartwatch V8 tampil dengan desain menarik berkat strap karet dan layar bulat. Smartwatch V8 ini dibekali layar sentuh berukuran 1,22 inci dengan teknologi IPS. Guna mendukung aktivitas pengguna, Smartwatch V8 diperkuat baterai 280mAh.

Smartwatch V8 disebut memiliki kemampuan tahan air, tetapi tidak disebutkan adanya sertifikasi IP. Smartwatch V8 didukung prosesor dari MediaTek MTK6261D guna menunjang performanya.

Harga Smartwatch V8 seturut informasi dari e-commerce Lazada yang diakses Senin (24/6/2019) sebesar Rp136.999.

Smartwatch S11

Smartwatch S11 ini tampil dengan desain warna mencolok, sekilas mirip Imoo Z5. Smartwatch S11 dibekali layar sentuh berukuran 1,4 inci dengan teknologi IPS. Guna mendukung aktivitas pengguna, Smartwatch S11 diperkuat baterai 480mAh.

Smartwatch S11 diklaim dibekali kemampuan anti-air namun tidak disebutkan adanya sertifikasi IP. Jam tangan pintar ini didukung prosesor dari MediaTek MTK6261D guna menunjang performanya dan tersemat sebuah kamera.

Di Lazada, Smartwatch S11 ditawarkan ke konsumen dengan banderol harga Rp181.000.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: