Kenneth Cole Luncurkan Koleksi Jam Tangan Spring/Summer 2019

16

Salah satu jam tangan dari koleksi Kenneth Cole Spring/Summer 2019 yang diluncurkan di Jakarta, pada Rabu, 20 Juni 2019. ( Foto: Investor Daily / Happy Amanda Amalia )

Jakarta, Beritasatu.com – Berawal dari sebuah perusahaan yang memproduksi sepatu wanita pada 1982, kini Kenneth Cole terus berinovasi dan mengembangkan produk-produknya dengan meluncurkan rangkaian jam tangan pria dan wanita untuk koleksi Spring/Summer 2019.

Brand Manager Kenneth Cole New York (KCNY) Dessy Carolina mengatakan koleksi jam tangan pria dan wanita yang diluncurkan memiliki desain yang abadi, dengan sentuhan kontemporer yang halus, namun tetap dilengkapi dengan elemen-elemen ciri khas merek Kenneth Cole sendiri.

Untuk pasar jam tangan di Indonesia, Dessy mengungkapkan bahwa tren pemakai jam tangan di Indonesia saat ini senang dengan desain yang simple dan tidak terlalu ramai.

“Kalau di brand lain ada yang memiliki diamond pada jam tangan, memang di brand tersebut sudah ada style-nya seperti itu. Kalau di Kenneth Cole kita lebih memilih yang simple dan elegai,” ujarnya kepada Investor Daily di Jakarta, belum lama ini.

Berikut adalah empat desain jam tangan koleksi Spring/Summer 2019 Kenneth Cole:

KC50776001, dikenal dengan Skeleton automatics dan gaya yang klasik, musim ini memperlihatkan koleksi jam tangan pria yang tangguh dengan semburat biru, coklat dan rose gold. Warna hijau dan biru pada bezel membuat penampilan terlihat menarik dan moderat, sementara desain 3 jarum menjadi istimewa dengan warna mencolok pada jarum detik.

KC50784001 – 4, salah satu koleksi mumpuni dengan koleksi musim ini adalah koleksi jam tangan pria “berkekuatan sinar matahari” (Solar-powered), yang dipercayai oleh Kenneth Cole sebagai sebuah produk yang tidak hanya menonjolkan gaya dan kualitas, namun jugaa dapat memenuhi sebuah tujuan.

Didesain secara klasik dengan fungsi yang modern – sebuah panel yang letaknya tersembunyi di balik penampang jam, dapat menyerap sinar matahari dan menguraikannya menjadi energi, yang dapat bertahan selama 4 bulan untuk sekali pengisian daya. Jam tangan yang maskulin ini memiliki diameter 42 mm, fungsi tanggal, dan tali jam tangan bermotif croco. Tersedia dalam 4 warna yang menarik.

KC50796003, mengikuti jejak kesukesan model jam tangan pria Skeleton, pada musim ini KCNY mempersembahkan sebuah koleksi jam tangan wanita automatic, yang tidak hanya feminism namun juga sangat berkelas, demikian juga dengan fokus pada penampang jam yang transparan, yang merupakan ciri khas desain dari jam tangan wanita Kenneth Cole.

Koleksi jam tangan KC05796003, merupakan bagian dari rangkaian jam tangan transparan yang diperuntukkan sebagai penggunaan harian. Dengan desain yang sederhana, jam tangan silver ini memiliki diameter 34 mm dan juga memiliki penampang yang kontemporer, dilengkapi dengan bagian tengah penampang yang memiliki sunray color (seperti pantulan cahaya matahari) dan index serta jarum jam dalam warna rose gold yang cantik. Rantai jam tangan yang sangat ramping, terbuat dari stainless steel, memberikan tambahan tekstur dan kesan elegan. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang cantik, termasuk ungu dan hijau bagi pecinta fashion sejati.

KC50786001 – 3, bagi mereka yang berani menunjukkan identitas mereka, koleksi KC50786001 – 3 merupakan pilihan yang sangat tepat. Dengan kemilau batu permata yang terletak pada index angka 9, dan penampang 3D yang sangat mencolok, jam tangan ini menawarkan gaya yang urban dan modern.

Desain dual-tone jam tangan ini dilengkapi dengan diameter 34 mm, jarum jam yang kecil dan penanda waktu/index yang halus dan rantai pasir yang terbuat dari stainless steel.

Dessy menambahkan target yang menyasar pemakai jam tangan Kenneth Cole wanita biasanya mulai dari usia 21 tahun sampai 35 tahun. Sedangkan untuk kalangan pria berkisar 35 tahun ke atas.

“Itu karena model jam tangan untuk gents ada yang simple, klasik, automatic, dan fashion. Kalau untuk ladies modelnya lebih ke simple dan elegan saja,” tuturnya.

Dengan kisaran harga jual antara Rp 1,2 juta hingga Rp 3,3 juta, Dessy menyebutkan jika jam tangan koleksi Kenneth Cole memiliki garansi internasional selama dua tahun dan tersedia di 70 negara.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: