Pilihan Jam Tangan Mewah Para Pria

26.jpg

Jam tangan bagi pria adalah perhiasan. (Foto: Pexels/Hugo Filipe)

JAM tangan adalah ‘perhiasan’ bagi seorang pria. Brand tertentu menunjukan kelas si pemakainya. Sekaligus menunjukan karakter si pemakainya. Brand jam tangan tertentu bukan hanya menunjukan produk bagus namun memberikan gengsi bagi pemakainya.

Bila berbicara harga, tentunya sangat relatif, semuanya kembali ke calon pemakainya. Semakin mahal harganya semakin tinggi gensi yang didapat. Biasanya pemakai jam tangan mewah bukanlah orang yang mengikuti tren. Lebih pada kemewahan yang diberikan oleh jam tangan itu. Lima jam tangan ini dapat diperoleh dengan harga di bawah Rp200 juta menurut laman fashionbeans. Tapi masih memberikan gengsi maksimal.

Piaget Polo S

jam tangan
Piaget Polo S. (Foto: bucherer)

Jam tangan keluaran Piaget ini dibuat dalam nuansa sporty. Masih menyiratkan desain mewah yang menjadi ciri jam tangan ini. Meskipun harganya di bawah Rp200 juta namun bukan berarti bahan pembuatannya berbeda. Piaget Polo S dibuat dari logam yang sama dari semua jenis jam tangan brand ini.

Rolex GMT Master II

jam tangan
Rolex GMT Master II. (Foto: StockX)

Berbicara jam tangan mewah tak pernah lepas dari merk Rolex. Model GMT-Master II adalah ikon jam tangan mewah sepanjang masa. Model jam tangan ini berasal dari GMT Master yang dirilis di tahu 1955. Reputasi jam tangan ini dikenal dengan kemudahan menset zona waktu GMT.

Panerai Submersible

jam tangan
Panerai Submersible. (Foto: fashionbeans)

Tahun 2019 adalah tahunnya Submersible unjuk gigi. Dengan desain yang mewah dan menawan memberikan arti baru bagi jam tangan diving. Dialnya terinspirasi dari kulit ikan hiu dan casenya melalui proses sikat ketimbang dipoles. Diameter jam tangan ini sekitar 42 mm yang mudah terlihat di kedalaman air.

Bulgari Octo Solo Tempo

jam tangan
Bulgari Octo Solo Tempo. (Foto: fashionbeans)

Kalau berniat mendapatkan jam tangan yang lahir dari tangan desainer Geral Genta, tentunya harus berpikiran mengeluarkan uang di atas Rp200 juta. Namun jam tangan ini berhasil mengawinkan desain orisinil milik Genta dengan bezel bulat dan dial simple yang menjadi ciri Bulgari. Hadir dalam dua versi 41 mm dan 38 mm.

Zenith Defy El Primero 21

jam tangan
Zenith Defy El Primero 21. (Foto: zenith-watches)

Jam tangan ini memiliki akar di tahun 1969 dan direlaunch pada tahun 2017. Memiliki kesan sporty dan high tech cocok untuk zaman kekinian. Jam tangan ini memiliki dua kekuatan untuk menggerakan fungsinya. Untuk pergerakan waktu disokong dengan kekuatan 36 ribu vph dan 360 vph untuk kronografnya. Jadi masing-masing fungsi tidak akan saling mengganggu. Ini berkat per terbaru, Carbon Matrix Carbon Nanotube. (psr)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: