Berita Transfer – Leroy Sane Bungkam Soal Rumor Bayern Munich

34

Sane sekarang memilih untuk berlibur setelah menjalani musim yang padat bersama Manchester City pada 2018/19 kemarin.

Bintang Manchester City Leroy Sane tidak ingin membahas kemungkinan pindah ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Sane mendapatkan pertanyaan dari wartawaan seputar masa depannya seusai membawa Jerman menang telak 8-0 atas Estonia di kualifikasi Euro 2020 yang digelar di Mainz, Rabu (12/6) dini hari WIB tadi, dengan ia turut menyumbang satu gol.

Seperti diketahui, pemain berusia 23 tahun itu masuk bidikan Bayern dalam upaya mereka mencari pengganti untuk winger veteran Franck Ribbery dan Arjen Robben yang dipastikan hengkang.

Sebelumnya presiden Bayern Uli Hoeness mengonfirmasi minat klubnya terhadap Sane, selagi CEO Karl-Heinz Rummenigge mengaku siap untuk merundingkan transfer eks Schalke 04 tersebut. “Kami akan mencobanya. Namun saya tidak bisa memberi jaminan apakah itu akan sukses.”

Adapun Sane dalam keterangannya memilih untuk mengabaikan rumor yang ada. Ia mengatakan: “Saya akan pergi berlibur sekarang. Semuanya akan dilihat nanti. Itu juga termasuk pertanyaan soal Bayern Munich.”

Di musim kemarin, Sane mencetak 16 gol dan 18 assists dari 47 penampilannya untuk City di semua kompetisi.

Ia masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga Juni 2021.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: